Cara Buat Pin Manis Bbm Di Android

Fitur gres yang dihadirkan oleh aplikasi chatting BBM bagi penggunanya, yaitu adalah pengguna BBM versi gres sanggup menentukan sendiri nomor PIN yang akan digunakan. rupanya fitur yang satu ini akan menjadi salah satu andalan dari aplikasi ini.

Untuk anda yang ingin menikmati fitur ini sanggup mengupdate aplikasi BBM anda ke versi 2.7 atau diatasnya. Selain sanggup mengganti PIN dengan pin yang bagus ataupun yang diinginkan, pengguna nantinya juga bakal terbebas dari pesan iklan yang akan muncul pada pembaruan maupun yang berbentuk seruan pertemanan baru.

Namun sayang untuk ketika ini, fitur andalan ini masih bersifat Premium dan bagi anda yang ingin menikmatinya harus merngeluarkan biaya sekitar Rp. 20.367 per bulannya.

Caranya:
1. Buka profil BBM anda, pilih Sesuaikan Pin saya.


2. Langkah selanjutnya, Klik Berlangganan,  Bulanan Rp.. Lanjutkan.


3. Pilih metode pembayaran, disini terdapat tiga pilihan yaitu, memakai kartu kredit, melalui penagihan Telkomsel, dan Tukarkan.


Anda sanggup memakai metode pembayaran melalui kartu kredit, dengan memasukkan nomor kartu kredit anda, kalau anda menentukan penagihan melalui Telkomsel, maka anda akan mendapatkan sms verifikasi dan ikuti petunjuk selanjutnya, dan untuk Tukarkan, anda akan diminta memasukkan kode, yang merupakan arahan hadiah atau promosi.

Post a Comment

Previous Post Next Post