Contract Killer Sniper Mod Apk 3.1.1 Terbaru

Contract Killer Sniper Mod Apk 3.1.1-cover

Free Download Contract Killer Sniper Mod Apk 3.1.1 Terbaru : Saya akan membagikan sebuah game android yang bernama Contract Killer Sniper mod apk. Game ini merupakan game yang sangat keren yang bergenre FPS, Di dalam game ini nantinya sobat akan berperan sebagai pembunuh bayaran dalam sistem kerja kontrak, dan sobat harus memenuhi permintaan dari setiap kontrak yang ada, menyelesaikan misinya dengan sebaik mungkin. Di game ini ada berbagai macam misi yang sobat harus kerjakan contonya sobat membunuh gembong penjahat, menghabisi segerombolan musuh, memasang bom atau sobat juga dapat menghancurkan properti yang ada di sekitarnya. Game ini sob indentik dengan tembak menembak yang bikin sobat semakin seru untuk memainkannya.

Game Contract Killer Sniper ini merupakan game tembakan yang seru untuk menjadi seorang sniper yang handal. Sobat dapat mempelajari medan, mencari lokosi para musuh yang sembunyi dan membaca pergerakan musuh. Untuk senjatanya sobat jangan kuatir, di game ini sudah di sediakan beberapa senjata yang canggih seperti sniper rifle, assault rifle, heavy machine gun, hingga rocket launcher atau bahkan plasma gun. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang menjadikan sobat harus cermat dalam penggunaannya sesuai dengan kondisi pertempuran. Jadi untuk sobat yang ingin memainkan game yang satu ini segera saja di download dah. apa lagi game ini sudah memiliki kualitas grafis yang bagus dan gameplay yang mengagumkan.

Screenshot :


Contract Killer Sniper Mod Apk 3.1.1-screenshot-1
Contract Killer Sniper Mod Apk 3.1.1-screenshot-2
Contract Killer Sniper Mod Apk 3.1.1-screenshot-3
Contract Killer Sniper Mod Apk 3.1.1-screenshot-4

What’s New: 3.1.1 :

  • Online Challenges (pick opponents directly)
  • Mute option (black list) In Chat and Brag messages
  • Performance & memory optimizations

What’s In The MOD: Thanks to DaiCaVN

Hacks:
  1. God Mode
  2. Infinite Ammo
  3. No Reload
  4. Gun Attack is 5 times higher

Requires Android: 3.0 and Up
Version: 3.1.1
MODE: ONLINE

Link Download :



Demikian ulasan dari saya tentang Game Contract Killer Sniper Mod Apk 3.1.1. Semoga game yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat semua. 
 

Post a Comment

أحدث أقدم