Game Cooking Fever v2.0 mod apk Terbaru

Cooking Fever v1.6.0 mod apk-cover

Free Download Game Cooking Fever v2.0 mod apk Terbaru : Sebuah game android yang bikin sobat menjadi pinter mamasak atau sobat nantinya akan menjadi seorang koki di suatu restoran yang besar. Dimana game yang saya bagikan ini sob bernama Cooking Fever v2.0 mod apk. Dalam memainkan game ini sobat dapat berlatih ketrampilan sobat dalam berbagai pengaturan dan teknik memasak. Sobat dapat menggunakan lebih dari 100 bahan untuk memasak ratusan hidangan yang sangat lezat. Di game ini sob sudah di lengkapi juga dengan peralatan dapur yang lengkap. sobat tinggal masak saja. Dan jangan lupa sobat buat makanan yang lezat agar restoran yang sobat kelolah banyak pengunjungnya dan bikin menarik lebih klien. 

Sobat dijadikan koki di suatu restoran terkenal dimana sobat diharuskan memanjakan pengunjung dengan menyajikan pesanan dengan tepat waktu dan sesuai dengan menu yang diinginkan. Tentunya game ini sangat aysik sekali jika dimainkan, apalagi jika sobat hoby memasak game ini sangat cocok sekali buat sobat. sobat dalam memainkan game ini, sobat harus mencoba menguji tingkat kesuksesannya dalam melayani pelanggan yang datang. Semakin sobat memuaskan pelanggan maka poin yang sobat capai tentunya akan tinggi pula. Nah sobat penasaran kan ingin memainkannya, makanya buruan dah di download.

Features:

  • More than 400 dishes to cook using 150 ingredients
  • 10 unique locations: Bakery, Fast-Food, Chinese, Pizza, Seafood, Indian, Breakfast Café, Sushi Bar, Ice Cream Shop and Paradise Cocktail Bar. More locations are on the way!
  • More than 400 levels to complete
  • Hundreds and hundreds of upgrades for your kitchen appliances and interior

Screenshot :


Cooking Fever v1.6.0 mod apk-screenshot-1
Cooking Fever v1.6.0 mod apk-screenshot-2
Cooking Fever v1.6.0 mod apk-screenshot-3
Cooking Fever v1.6.0 mod apk-screenshot-4

Game Information :


Game Name : Cooking Fever
Game Category : Arcade Games
Game Size : 47 MB
Version of The Game: 2.0
Developer Firm : Nordcurrent
File Format : Apk
Requires Android: 2.3.3 and up
Total Installs: 10,000,000 +

Hack Mod game Info :
Mod (Unlimited Coins/Gems)

What’s New: v 2.0.0 :

The wait is over – please welcome our new restaurant Sunset Waffles! Serve your clients delicate waffles while enjoying the beautiful sunsets in the Paradise Island. You can add different flavors to your waffles, such as chocolate, strawberry or wildberry. Plus, your customers might enjoy the whipped cream or honey on top. And don’t forget that cold milkshakes with different flavors and cupcake at the end of the meal will make the Sunset Waffles experience unforgettable!
 

 Link Download :


Demikian sob ulasan dari saya tentang Game Cooking Fever v2.0 mod apk. Semoga dengan game yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat semua.

Post a Comment

Previous Post Next Post