Game The Room 1.06 Apk Data Full Gratis

The Room 1.06 Apk Data-cover

Free Download Game The Room 1.06 Apk Data Full Gratis : Sebuah game yang sangat melelahkan sekali, namun game ini sangat seru sekali untuk di mainkan. Dimana game yang saya bagikan ini bernama The Room 1.06 Apk Data, Game ini sob merupakan game permainan teka teki. Jika sobat hoby bermain teka teki alangkah baiknya sobat download game yang satu ini. Game ini sob merupakan game premium yang dapat sobat download secara gratis dengan veri terbaru ini. Jika sobat tertarik untuk memecah teka teki yang melahkan ini. langsung saja segera mainkan.

Dalam memainkan Game The Room Apk ini sobat harus dapat menyelesaikan serangkain misteri dengan menggunakan clue. Contohnya sobat membuka sebuah kotak dan sobat harus mencari kunci kotak tersebut untuk bisa membukanya dan menyelesaikan chapter. Tentunya game ini sob dapat mengasah kecerdasaan juga dalam menghadapi masalah, dengan banyak misteri yang harus sobat pecahkan dan harus mencari solusinya agar dapat memahami teka-teki yang ada. Jika sobat sudah tidak sabar lagi untuk memainkanya segera saja dah di download mumpung masih hangat nih.

Features :

  • Unsettlingly realistic graphics: The most natural looking visuals ever seen on a mobile device.
  • Spine-tingling single finger controls: touch controls so natural you can play with one digit, to fully navigate this mysteriously beautiful 3D world.
  • Fantastical pick-up-and-play design: Easy to start, hard to put down, the secrets of The Room will immerse you before you even know you're playing.
  • Compelling layers of mystery: think you know what you're looking at? Think again. 
 

Screenshot :


The Room 1.06 Apk Data-screenshot-1
The Room 1.06 Apk Data-screenshot-2
The Room 1.06 Apk Data-screenshot-3

Game Information :

Nama : The Room
Versi : 1.06
Android : 2.3 +
Size : 197 MB
Upload : 4 Desember 2015

Cara Instal :

  1. Download The Room Apk + Data nya
  2. Ekstrak Menggunakan Rar For Android
  3. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  4. Instal Apk nya sampai selesai dan jangan di buka dulu
  5. Copy folder com.FireproofStudios.TheRoom dan Letakkan ke Android / OBB
  6. Mainkan Game nya

Link Download :



Demikian sob ulasan dari saya tentang Game The Room 1.06 Apk Data Full Gratis. Semoga dengan game yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat.

    Post a Comment

    أحدث أقدم