Game Shadow Fight 2 Apk v1.9.16 (Mod Money)

Shadow Fight 2 Apk v1.9.16-cover

Free Download Game Shadow Fight 2 Apk v1.9.16 (Mod Money)  : Game Shadow Fight 2 Apk merupakan game keren berkatagorekan action (fighting) yang di kembangkan oleh developer NEEKI, Game ini sob merupakan game yang keren yang patut di coba nih, Shadow Fight 2 ini dengan game pertarungan terbaik lainnya. maka sobat akan merasakan sensasi tersendiri berperang melawan musuh-musuh sobat.

Dalam memainkan Shadow Fight 2 Apk ini sobat akan berperan menjadi seorang ninja jepang yang hebat dengan berbentuk bayangan hitam, shadow di sini mengartikan bayangan orang hitam yang sedang bertarung, sobat akan bertarung melawan para ninja di balik gelapnya malam jepang, Game action shadow fight ini game yang sangat unik dan kreatif, walaupun karakter yang sobat gunakan adalah sebuah bayangan namun pertarungannya mirip dengan film action yang sungguhan. Karena masih terlihat sangat smooth, pergerakannya pun tidak terlalu cepat. 

Game ini sob sudah menyediakan banyak area, mulai dari atas rumah adat jepang yang di terangai oleh bulan purnama, hutan bambu liar, sampai sebuah kerajaan dengan di penuhi prajurit. Setiap sobat bertarung ada batas waktunya yaitu selama 90 detik. Jangan sia sia kan waktu sobat untuk mengalahkan lawannya. Di game ini juga di lengkap dengan beberapa karakter yang sudah memiliki jurus tersendiri. Nah jika sobat sudah tidak sabar lagi untuk memainkan game shadow fight 2 Mod apk, segera saja di download.

Screenshot :


Shadow Fight 2 Apk v1.9.16-screenshot-1
Shadow Fight 2 Apk v1.9.16-screenshot-2
Shadow Fight 2 Apk v1.9.16-screenshot-3

Game Information :


Game Name : Shadow Fight 2
Game Category : Action Games
Game Size : 89 MB
Version of The Game: 1.9.16
Developer Firm : NEKKI
File Format : Apk
Requires Android: 3.0 and up
 

What's New:

  • In this update you'll see:
    Content:
    - The New Year is here! Not only await you new equipment and a unique weapon from Festivus, but also a nice gift!
  • Better hurry!
    Optimization:
    - Minor bug fixes

Link Download :




Demikian sob ulasan dari tentang Game Shadow Fight 2 Apk v1.9.16 (Mod Money) Terbaru. Semoga dengan game yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat semua.

Post a Comment

Previous Post Next Post