Kung Fu Rabbit Mod Apk v1.0 For Android

Kung Fu Rabbit Mod Apk v1.0-cover

Free Download Kung Fu Rabbit Mod Apk v1.0 For Android : Sebuah game yang bernama Kung Fu Rabbit Apk v1.0. Game ini merupakan game yang lucu untuk di mainkan oleh sobat semua. Kung fu Rabbit ini sob merupakan game fighting yang lucu dari segi karakternya, Dimana karakternya itu se-ekor kelinci yang memiliki kungfu. Dalam memainkan game ini sobat dapat melakukan perjalanan melawan musuh dengan aksi yang sangat seru demi melakukan misinya. Gunakan kelincahan dan kemampuan tempur untuk menyimpan semua siswa! Melompat dari atap ke atap, menggeser dengan anggun di sepanjang dinding, mengintai pada musuh dan merobek musuh dengan cara cobak cabik.

Apa lagi game ini sudah memiliki Grafis rinci, humor, jam gameplay dan kontrol intuitif. Masing-masing dari 70 tingkat memerlukan logika, presisi, kelincahan dan banyak pameran kekuatan senjata. Permainan ini juga dapat memiliki banyak piala untuk memenangkan permainan game ini, bayi untuk menyimpan, wortel untuk makan, dan Kejahatan Universal untuk menghapus. Nah Kapan lagi sobat dapat melihat seekor kelinci berkelahi dengan menggunakan jurus kungfu andalannya. Makanya buruan dah di download gamenya.

Game ini berisi:

  1. 70 tingkat di normal dan keras modus (selusin jam bermain!)
    Aplikasi universal. 
  2. 15 item unlockable untuk menyesuaikan Kelinci Anda.

Arcade kontrol :

  • Sebuah Bulkypix - produksi Cazap - Ctools
 

Screenshot :

 
Kung Fu Rabbit Mod Apk v1.0-screenshot-1
Kung Fu Rabbit Mod Apk v1.0-screenshot-2
Kung Fu Rabbit Mod Apk v1.0-screenshot-3

Game Information :


Game Name : Kung Fu Rabbit
Game Category : Arcade Games
Game Size : 46 MB
Version of The Game : 1.0
Developer Firm : BulkyPix
File Format : Apk
Requires Android : 2.2 and up

Mod Info :  (Mod Carrot/Unlocked)

Link Download :



Demikian sob ulasan dari saya tentang Game Kung Fu Rabbit Mod Apk v1.0 For Android. Semoga dengan game yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat semua. 
 

Post a Comment

Previous Post Next Post