Aplikasi AfterFocus Pro v1.7.3 Apk Terbaru

 AfterFocus Pro v1.7.3 Apk

Free Download Aplikasi AfterFocus Pro v1.7.3 Apk Terbaru : Sebuah aplikasi yang bermanfaat buat sobat yang hoby di photography. Dimana aplikasi yang saya bagikan ini bernama  AfterFocus. Jika sobat menggunakan aplikasi  AfterFocus maka sobat dapat merubah foto sobat menjadi lebih sempurna yaitu seperti membuat latar belakang DSLR Style yakni blur background dengan hanya memilih area fokus. Sobat bisa mendapatkan gambar yang alami dan profesional lainya. Hanya menandai area yang sobat inginkan, afterfocus otomatis akan mengatahui area fokus yang tepat bahkan untuk sebuah objek dengan bentuk kompleks. Selain itu sob aplikasi ini juga di lengkapi dengan tool efek yang bisa sobat gunakan pada afterfocus pro apk ini. Jadi sobat tidak perlu lagi untuk menggunakan kamera DSLR  demi untuk mendapatkan foto dengan hasil autofocus. Buat sobat yang suka sekali mengedit foto atau suka dengan foto yang berobjek, alangkah baiknya sobat download saja aplikasi ini.

Fitur :

1 Cerdas dalam memilih area fokus
Cukup menarik beberapa garis di dalam area fokus dan latar belakang, maka AfterFocus otomatis akan mengenali area fokus. Anda juga dapat memilih area dengan lukisan jari tradisional.

2 Latar Belakang dengan Efek Blur
Anda dapat membuat efek blur yang paling realistis dengan berbagai gaya aperture seperti kamera DSLR.
Untuk menekankan bahwa hal-hal tertentu bergerak, Gerak efek blur juga tersedia.

3. Efek 3 Filter
AfterFocus menawarkan dari efek dasar untuk efek profesional seperti Proses Silang tanpa melihat buatan.
Juga, Anda dapat menekankan spot light pada latar belakang.

4. foto Ganda
Mengambil gambar dari satu objek dan bergerak sedikit ke kanan untuk mengambil gambar lain dari objek yang sama, dan akan menganalisa gambar dan mengenali obyek terdekat, sehingga tidak perlu untuk menarik area fokus. (Pastikan bahwa latar belakang dan jarak dari objek yang cukup jauh dan memiliki tekstur yang jelas untuk mendapatkan hasil yang besar).

Screenshot :


 AfterFocus Pro v1.7.3 Apk - screenshot-1
 AfterFocus Pro v1.7.3 Apk - screenshot-2

Yang Baru di V1.7.3 :

  • Fix slow responsiveness for small screen device
  • Fix crash when app brings to foreground form background

Link Download :



Demikian sob ulasan dari saya tentang Aplikasi  AfterFocus Pro v1.7.3 Apk. Semoga dengan aplikasi yang saya bagikan ini dapat bermanfaat buat sobat semu. Terima kasih

Post a Comment

Previous Post Next Post