VLC for Android Apk 1.9.3 + Subtitle Video player (All Versions) Terbaru

VLC for Android Apk 1.9.3-1

Free Download VLC for Android Apk 1.9.3 + Subtitle Video player (All Versions) Terbaru : Hallo sobat jembersantri.id pada kesempatan pagi ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android terbaru yang bernama VLC Apk, Pastinya sobat pada denger yang namanya VLC, VLC memang dulunya terkenal atau dapat di gunakan di komputer, namun sob untuk hari ini VLC pemutar video terbaik ini sudah dapat beroperasi di android sobat. VLC For Android sudah memiliki kelebihan yang cukup bagus dan rekomendasi untuk di gunakan.

VLC For android apk ini sob merupakan aplikasi pemutar video terbaik di android. Nah kenapa bisa terbaik. Karena di dalam aplikasi ini sob sudah terdapat fitur yang sangat bermanfaat buat sobat, contohnya dapat melihat text dalam video jika sobat memutar video luar negeri, otomatis berputar dapat mempermudah sobat dalam menonton video sesuai dengan posisi handphone android sobat, lock screen dan yang lebih handalnya lagi sob ada fitur pause otomatis ketika ada telvon masuk maka video yang sobat putar akan berhenti sendiri. Nah buat sobat yang ingin menggunakan aplikasi VLC apk ini buruan dah di download di jamin tidak kecewa sob Apa lagi kualitas gambarnya itu sob sangat tajam, kecerahan dan volume dapat di atur secara menggesek layar dari atas ke bawah. 

Screenshot :


VLC for Android Apk 1.9.3-2
 

What's New :

  • VLC on Android 2.0.0 Beta (1.9.2)
  • 2.0 introduces a large number of features, notably network disk browsing (Windows shares, UPnP, NFS, FTP, SFTP...), favorite folders and URLs, video playlists, rewritten notifications and control and a rewritten history.
  • It is also a merge of Android TV and Android versions, so that every device can optionally get the Android TV interface. The TV interface has been improved quite a bit too.
  • Finally, it should be faster to decode and playback all video types. 

Link Download :


 ARM
X86 

Demikian sob ulasan dari saya tentang Aplikasi VLC for Android Apk 1.9.3 + Subtitle Video player . Semoga dengan aplikasi yang saya bagikan ini dapat menghibur dan bermanfaat buat sobat semua.

Post a Comment

Previous Post Next Post