Driving School 2016 MOD APK v1.5.0 Terbaru Unlimited Money

Driving School 2016 MOD APK-1

Free Download Driving School 2016 MOD APK v1.5.0 Terbaru Unlimited Money Pada kesemapatan malam ini saya kembali membagikan sebuah game android yang keren, dimana game yang saya bagikan ini bernama Driving School 2016 v1.5.0 MOD APK yang merupakan game permainan simulasi terbaru 2016. Dimana dalam memainkan game ini sobat nantinya akan belajar mengendarai mobil hingga maher. Sobat dalam belajar dapat memilih jenis kendaraan mobil yang sobat sukai contohnya truk dan bus. Sobat akan di ajak keliling kota di sebuah jalan raya yang banyak kendaraan lain, dan sobat juga akan pergi ke gurun hingga ke pegunungan. Tentunya game ini sangat asyik untuk di miankan. Saya rasa buat sobat yang ingin belajar mobil alangkah baiknya sobat download terlebih dahulu game driving scholl 2016 apk ini.

Untuk fitur Driving School 2016 dengan versi terbaru ini sob sudah terdapat kendaraan dengan transmisi manual dan kopling. Bermain dengan teman-teman sobat dalam mode multiplayer. Lebih dari 50 tingkat dengan situasi mengemudi yang berbeda. Memamerkan keterampilan mengemudi, serta mendapatkan lisensi mengemudi. Untuk game ini sob sudah versi Modifikasi dalam hal Mod Unlimited Money. Jadi tunggu apa lagi sob segera saja di download sekarang juga. 

Screenshot :


Driving School 2016 MOD APK-2
Driving School 2016 MOD APK-3
Driving School 2016 MOD APK-4

Game Information :


 Requires Android: 4.0 and Up
Version: 1.5.0
MODE: OFFLINE

What’s New: v 1.5.0 :

  • Added a new vehicle
  • New handbrake button in free ride and multiplayer mode
  • Fixed Bugs
  • Added a new vehicle
  • Bug Fixing

What’s In The MOD:

  • Unlimited Money 

Link Download :



Demikian sob ulasan dari saya tentang Game Driving School 2016 MOD APK v1.5.0 Terbaru Unlimited Money. Semoga dengan game yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat semua. 

Post a Comment

Previous Post Next Post