Governor of Poker 2 Premium 2.2.7 Mod Apk Terbaru

Governor of Poker 2 Premium Apk-1

Free Download Governor of Poker 2 Premium 2.2.7 Mod Apk Terbaru : Pada kesempatan pagi ini saya akan membagikan sebuah game android yang sangat keren tentunya game ini bikin nguras daya fikir otak sobat juga, karepa permainan poker seperti main di nyata, nah game ini sob bernama Governor of Poker 2 Premium MOD APK yang merupakan game kartu yang sudah tak asing lagi bagi sobat semua, jika sobat sering di gardu memainkan kartu remi beneran, namun untuk kali ini sobat tidak perlu menggunakan kartu asli untuk bermain poker cukup dengan ponsel android sobat, sobat pun bisa bermain poker dimana saja dan kapan saja.

Game Governor of Poker 2 ini telah banyak yang mendownloadnya tentunya sudah Jutaan pemain poker telah menikmati game asyik ini dan sekarang sobat bisa bermain Governor of Poker apk di telpon genggam anda tanpa perlu koneksi internet lo...Game ini sob sudah Dilengkapi dengan tutorial pokerTexas Holdem buat para pemain yang baru mau belajar poker dan para lawan canggih yang sudah sangat pandai bermain poker.

Uang yang sobat menangkan nantinya dapat diperlukan untuk membeli rumah, memenangkan trasportasi, bermain menghadapi lawan canggih, memenangkan Texas dan mengalahkan Gubernur Poker baru. dan sobat akan berpindah kota ke kota yang lain untuk memenangkan poker melawan koboi di texas. Jika sobat sudah tertarik di game Governor of Poker 2 Mod apk buruan saja di downlaod sob.

Features:

  • Get ready for many hours and hours of Hold'm Poker play:
  • Over 80 challenging poker opponents to beat;
  • 27 stunning card saloons in 19 amazing Texas Holdem cities;
  • Get hold of the five big poker assets.

Screenshot :


Governor of Poker 2 Premium Apk-2

Game Information :

Version : 2.2.7
Ukuran : 50 MB
Android : 2.3 +
Mode : Offline
Upload : 02 April 2016

Hack Modded Info :

  • Unlimited Chip + Wildcard

    Cara Instal :

    1. Download Governor of Poker 2 Premium Mod Apk nya
    2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
    3. Instal File apk nya sampai selesai
    4. Mainkan Game nya

    Link Download :



    Demikian sob ulasan dari saya tentang Game Governor of Poker 2 Premium 2.2.7 Mod Apk Terbaru. Semoga dengan game ini dapat menghibur sobat semua. Terima kasih
     

      Post a Comment

      Previous Post Next Post