Download Hunting Safari 3D MOD APK v1.1 Terbaru Unlimited Money

Hunting-Safari-3D-1

Free Download Hunting Safari 3D MOD APK v1.1 Terbaru Unlimited Money : Buat sobat yang sedang mencari game seru seperti game berburu hewan, sobat tenang aja kali ini admin jembersantri.id membagika game yang bernama Hunting Safari 3D MOD APK v1.1 yang sudah di rilis dengan versi terbarunya dan seperti biasa sob game ini sudah di modifikasi yaitu unlimited money. Saya rasa buat sobat yang hoby sekali memainkan game berburu hewan tentunya game ini sangat cocok sekali buat sobat untuk di mainkan di handphone androidnya.

Game Hunting Safari 3D MOD APK merupakan game berberu hewan liar yang ada di hutan. Sobat dapat memainkannya secara ofline, dan game ini sob memiliki grafis yang jernih. Yang lebih handalnya lagi game ini memiliki  fitur yang banyak seperti misi yang harus sobat selesaikan lumayan banyak sekitar 100 misi lebih. Dalam melakukan pemburuan sobat dapat memilih beberapa senjat yang sudah di sediakan seperti pistol, sniper, shotgun dan masih banyak lagi yang dapat pilih oleh sobat. Menariknya di game ini kalian seperti layaknya berada di hutan liar dengan kondisi cuaca mulai dari malam dan siang hari. Nah dari pada sobat sudah tidak sabar lagi untuk memainkannya buruan dah langsung Download Hunting Safari 3D MOD APK v1.1 sekarang juga.

Description :

Chasing Safari 3D – sports amusement in which gamers need to go on the chase bringing with him a genuine munititions stockpile. They are sitting tight for 12 areas with creatures occupying them are ordinary for these scopes. Be that as it may, not just. Risky mutants and ancient species additionally fall into the degree's line of sight. There is additionally an assortment of vehicles, which will achieve the sought point. These and other pleasant components, combined with delightful illustrations make the task one of the best in its specialty.

Game Features:

  • Commandeer vehicles and motorboats to turn the tide of hunting
  • Jaw dropping 3D graphics and console quality sound effects
  • 30+ real animals, 20+ deadly weapons and 100+ missions

Screenshot :


Hunting-Safari-3D-2
Hunting-Safari-3D-3
Hunting-Safari-3D-4

Game Information :

Name :  Hunting Safari 3D
Version :1.2
Updated 27 May 2016
Requires Android 2.1 and up
Mode : Offline
Root : Tidak perlu

Link Download :



Demikian sob ulasan dari saya tentang Game Hunting Safari 3D MOD APK v1.1 Terbaru Unlimited Money. Semoga dengan game yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat semua. Terima kasih 

Post a Comment

Previous Post Next Post