Cara Install Dolby Atmos untuk Xiaomi

Download Aplikasi Dolby Atmos (Penambah Kualitas Suara) untuk Xiaomi | Bossdroid.ORG - Produk Xiaomi memang selalu memanjakan penggunanya baik itu dari segi kualitas dan juga harga yang terjangkau. Kesemua produk xiaomi seperti kita ketahui memiliki spesifikasi yang bagus, namun dengan kualitas yang diberikan tersebut belum membuat penggunanya puas, pasalnya bossdroid pada kesempatan kali ini akan memberikan cara meningkatkan kualitas suara di xiaomi dengan menggunakan aplikasi "Dolby Atmos".

Cara Install Dolby Atmos untuk Xiaomi

Nah, tutorial kali ini sangat cocok apabila kamu ingin menambah suara atau speaker dengan kualitas bass dan volume yang tinggi. Dengan menggunakan aplikasi dolby atmos pada xiaomi pastinya membuat kamu akan puas dan bahkan kualitas suara yang dihasilkan akan terdengar lebih jernih dan bagus.

Aplikasi penambah volume atau kualitas suara xiaomi yang bossdroid berikan yaitu "Dolby Atmos for Xiaomi" dapat beroperasi di semua perangkat dan tipe xiaomi misalnya pada Ponsel Xiaomi Redmi Note 2, Redmi 2/Prime, Redmi 1s, Mi4i, Mi 4, Mi 3, Redmi Note 3G/4G/Single/Dual Sim, Redmi Note 3 Pro, MIUI6, MIUI dan MIUI 8 dll

Lalu bagaimana cara menginstall Aplikasi Dolby Terbaru di Xiaomi ? Yap, hal yang harus kamu lakukan yaitu ROOT XIAOMI terlebih dahulu dan sudah terpasang custom recovery (TWRP, CWM) untuk proses installnya. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui Cara Memasang Dolby pada XIaomI dibawah ini bossdroid telah merangkum tutorialnya.


Syarat dan Bahan-bahan :
  • Root Ponsel Xiaomi
Cara Install Dolby Atmos untuk Xiaomi

Cara Meningkatkan Kualitas Speaker XiaOmi
  1. Setelah kamu donwload, simpan file Dolby Atmos pada SDCard (MMC).
  2. Kemudian, Non Aktifkan Xiaomi anda.
  3. Ketiga, Masuk ke Mode Recovery (Tekan Tombol Power + Volume Bawah secara bersamaan)
  4. Pilih "Install".
  5. Cari file yang sudah di download dengan nama file "dap_r6.5.zip" lalu klik.
  6. Swipe to Install, tunggu hingga proses flash selesai.
  7. Kemudian Reboot System.
  8. Selesai.
Demikian tutorial kali ini tentang Cara Mudah Memasang Aplikasi Dolby Atmos pada Xiaomi Terbaru, semoga dapat bermanfaat. Terimkasih atas kunjungannya...

Post a Comment

Previous Post Next Post