Install Launcher Windows 10 untuk Android (Tanpa Root)

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Windows 10 Tanp Root| Boss Droid - Aplikasi yang dapat merubah tampilan android kamu menjadi windows 10 adalalah Metro UI Launcher 10,  aplikasi ini bisa kalian dapatkan di google playstore. Nah, pada kesempatan kali ini bossdroid akan memberikan tutorialnya agar launher windows 10 bisa berjalan di hp android kamu, untuk itu silahkan simak dahulu ulasannya berikut ini.


Menjadikan, merubah, membuat dan memasang tema atau Launher pada hp android memang hal yang biasa. Karena banyak tema dan launcher yang bisa kamu gunakan di google playstore misalnya saja launher ioS 9, Launcher IOS 8 dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk kamu pengguna Ponsel Asus Zenfone baik itu Zenfone 2, Zenfone 3, Zenfone 4, Zenfone 5 dan Asus Zenfone 6 bossdroid juga telah memberikan tema tersendiri yang berbentuk apk dan memiliki banyak pilihan, atau jika ingin lebih tahu silahkan kunjungi Kumpulan Theme Asus Zenfone2,4 ,3,4,5,6 Lengkap.

Nah, untuk mengganti tampilan android seperti wndows 10 silahkan simak tutorialnya berikut ini
  1. Langkah awal unduh terlebih dahulu aplikasi Metro UI Launcher 10 di Google Play.
  2. Jika sudah terpasang buka aplikasinya. Lalu silahkan anda atur custom widget untuk layar home screen anda.
  3. Setelah itu tekan tombol Home di Smartphone android anda, akan ada pilihan untuk memilih launcher mana yang akan anda gunakan, anda pilih saja Metro UI Launcher jadikan launcher ini sebagai launcher default pada smartphone anda. 
  4. Selesai, sekarang tampilan home screen android anda akan secara otomatis berubah menjadi Windows 10. 
Tampilan Theme Windows 10

Install Launcher Windows 10 untuk Android (Tanpa Root)

Demikian artikel kali ini tentang Install Launcher Windows 10 untuk Android (Tanpa Root), semoga dapat bermanfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post