Cara Evolusi (Evolve) Pokemon pada Game Pokemon GO

Cara Mudah Melakukan Evolusi Pokemon Terbaru di Android dan IOS | Bossdroid - Sudah punya game pokemon go di android dan ios ??? jika belum rasanya kalian belum bisa disebut sebagai gamers :). Nah, dikesempatan sebelumnya bossdroid telah memberikan link download pokemon go apk, jadi bagi kalian yang belum memiliki silahkan download pokemon go hanya di bossdroid.

Pada kesempatan ini bossdroid akan memberikan kabar baik buat kamu yang ingin mengetahui salah satu teknik atau cara menang saat battle dengan pokemon lain yaitu dengan melakukan evolve (evolusi). Evolusi atau Evolve menjadi sangat penting dan wajib kamu lakukan di game pokemon go ini, karena selain kamu mengumpulkan pokemon kamu juga akan melakukan battle dengan pokemon lain. Nah, untuk melakukan battle tersebut kalian harus mencapai level 5 baca artikel ini tentang Cara Mudah Battle di Game Pokemon GO .
Cara Evolusi (Evolve) Pokemon pada Game Pokemon GO

Melakukan Evolve/Evolusi ini memilki fungsi ganda, seperti yang bossdroid jelaskan yaitu untuk menang saat battle dan juga untuk memperkuat pokemon kita menjadi besar serta mepercepat naik level. Untuk lebih jelasnya yuk simak tutorial melakukan evolusi pokemon.
Cara Evolusi (Evolve) Pokemon pada Game Pokemon GO

Syarat- Syarat

1. Mengumpulkan Candy
Apabila kamu menangkap pokemon maka akan mendapatkan 3 Candy sesuai dengan type pokemon itu. Dan jika memiliki  dua jenis pokemon yang sama? Cukup kirim ( transfer) ke profesor willow, maka kamu akan mendapatkan 1 Candy sebagai gantinya. Lalu bagaimana cara melakukan tranfer ke profesor willow
Caranya:
1. Pilih menu pokemonmu. 
2. Pilih dengan CP yg paling rendah rendah/kecil. 
3. Klik transfer...Perhatian, ini akan membentuk pokemonmu hilang tetap.
4. Sebagai akibatnya hati-hati pada transfer.

Jika kamu sudah memilki telur , ketika Telur menetas, telur itu akan otomatis mendapatkan candy . Kumpulkan candy sebanyak-banyaknya buat menaikkan CP sekaligus buat berevolusi

2. Mengumpulkan Stardust
Setiap pokemon yang kamu tangkap otomatis kamu akan mendapatkan 100 stardust.
dan Setiap pokemon yang tersimpan di GYMs maka akan mendapatkan stardust plus poke coins. Cek coins pada hidangan shop kanan atas yang Terdapat icon shield. Meningkat jumlah pokemon(/level) yang kamu simpan di GYM. Semakin banyak stardust yg anda akan terima maka Bonus stardust ini. Akan kamu terima setiap 20jam (selama ada pokemon kamu yang di GYM tak terkalahkan) . Kumpulkan Stardust untuk mempertinggi CP , namun stardust bukan buat evolve pokemon .

Untuk mempertinggi CP Pokemon, umumnya perlu 1 butir candy khusus dan  200-800 Stardust (sesuai  jenis pokemonnya). Nah, untuk dapat mengetahui jumlah yang absolut, kita bisa melihatnya menggunakan cara pilih hidangan ,  pokemon  , kemudian pilih pokemon yang ingin di lihat.

Sesudah mengumpulkan  Stardust dan  candy yg sesaui dengan kebutuhan untuk melakukan Upgrade/ evolve Pokemon , berikut langkah untuk proses evolusi Pokemon pada Pokemon Go , yaitu:

Tutorial

Cara Evolusi Pokemon di Game Pokemon Go
  1. Tekan pokeball pada tengah layar.
  2. Tekan tombol Pokémon.
  3. Pilih Pokemon yang ingin di naikkan level atau berevolusi.
  4. Pada bagian bawah klik Power Up atau Evolve serta pilih item yg ingin pakai.
  5. Setelah itu, pokemon akan berevolusi ( Jika semua sudah terpenuhi )
Demikian artikel kali ini Cara Evolusi (Evolve) Pokemon pada Game Pokemon GO, semoga bermanfaat.

Post a Comment

أحدث أقدم