Cara Keliling Dunia Game Pokemon Go Tanpa Root

Cara Keliling Dunia Game Pokemon Go Tanpa Root | Bossdroid - Kabar gembira buat kamu yang suka memainkan game Pokemon Go di Samartphone Android maupun smartphone Ios. Karena pada kesempatan kalai ini bossdroid akan memberikan tips keliling dunia saat bermain game pokemon go tanpa RooT. Nah, buat kalian yang tidak ingin cape-cape keluar rumah hanya untuk mencari pokemon, tidak ada salahnya menggunakan cheat pokemon go yang akan bossdroid berikan dibawah nanti.

Oia, kebanyakan tutorial memberikan cara auto walk pokemon go harus di Root terlebih dahulu, namun kini kamu bisa melakukan auto walk pokemon go tanpa root. Untuk dapat menggunakan trik ini, ada beberapa syarat yang kalian penuhi yaitu dengan Download Fake GP Pro. Setelah memiliki Aplikasi tersebut maka kamu harus mengikuti langkah-langkah yang akan bossdroid berikan dengan lengkap berikut ini.

Baca Juga :
Cara Keliling Dunia Game Pokemon Go Tanpa Root

1. Pertama, Download lokasi palsu di PS Disini

2. Seting -Lokasi -Hanya GPS (jgn mode akurasi tinggi atau selluler)

3. Buka seting - √ Opsi pengembang - √ ijinkan lokasi palsu.

4. Buka aplikasi lokasi palsu pilih tempat yg mau di singgahi -klik mulai...(cek dulu di gmaps apakah lokasi sudah berubah)

5. Next masuk seting unceklis (X) Opsi pengembang.

6. Next langsung buka Game PokeGO nya...(selamat lokasi sudah berubah tanpa ROOT)

Baca Juga Nama & Karakter Pokemon setelah EVOLUSI pada Game Pokemon Go !

Screenshot


Cara Menggunakan Fake GPS Tanpa Root

Note : 
Cara Mengatasi Banned Pokeon Go yaitu Clear data and chat dan jangan pergi terlalu jauh.
Demikian artikel kali ini tentang Cara Menggunakan Fake GPS Tanpa Root, Cara Mengunakan Lokasi Palsu Tanpa Root, Cara Keliling Dunia dengan Aplikasi Fake GPS Tanpa Root, Cara Auto Walk Game Pokemon Go Tanpa ROOT, Cara Mendapat Pokemon dengan Fake GPS, Cara Mendapatkan Banyak Pokemon dengan Fake GPS tanpa Rooted.

Post a Comment

Previous Post Next Post