Download game Angry Birds Rio Apk v2.6.2 Mod (Free Shopping) Terbaru Gratis 2016



Free Download game Angry Birds Rio Apk v2.6.2 Mod (Free Shopping) Terbaru Gratis 2016. Hallo sobat setia Jembersantri.Id yang selalu update game terbaru dan aplikasi terbaru setiap harinya, kali ini saya selaku penulis akan membagikan sebuah game android yang sangat keren dan sangat wajib untuk kalian download dan mainkan diandroid kalian semua karena game ini merupakan game yang sangat populer dan paling banyak dicari oleh kalangan gamers diseluruh dunia sobat, pastinya kalian semua sudah tau dan tau betul dengan game Angry Bird kan , kali ini game yang saya bagikan ini adalah game yang sama dengan angry bird namun dalam versi dan judul yang berbeda yaitu game Angry Birds Rio Apk v2.6.2 Mod (Free Shopping) Terbaru Gratis 2016 sobat Jembersantri.id, cara bermainnya sama dengan game angrybird namun yang membedekan dalam game ini adalah kita akan menggunakan karakter si burung biru yang dalam film terkenalnya berjubul RIO , karakter dalam game kali ini diambil dari film yang menceritakan kehidupan seekor burung yang dalam bahaya karena hampir punahnya spiesis di alam bebas karena perburuan liar, jadi bagi kalian yang sudah menonton film RIO tentunya kalian sudah mengenal karakter didalam game ini kan sobat, ayo mainkan segera gamenya dan jadilah penyelamat bagi burung burung lain yang sedang terperangkap didalam sarang yang sedang mengurung mereka semuanya sobat.

Game Angry Birds Rio Apk v2.6.2 Mod (Free Shopping) Terbaru Gratis 2016 ini bisa dimainkan oleh siapapun dan kapanpun juga karena mudah dalam memaikannya dan tidak perlu menggunakan koneksi internet untuk memainkannya, game ini banyak di mainkan oleh kalangan anak muda karena sangat seru dan sederhana dalam memainkannya namun dalam game ini akan ada beberapa level yang mungkin agak sulit untuk dimenangkan dengan cara yang biasa biasa jadi kita harus menggunkan trick dalam memainkannya, ditambah lagi game ini adalah game yang sudah di MOD oleh para mastah dan modnya adalah Free Shopping yang artinya kita bisa membeli apapun juga yang kita inginkan didalam game ini sobat, jadi sobat semuanya bisa memodifikasi karakter utama dengan memberi aksesoris ataupun meningkatkan kemampuannya.



Screenshot




Game Features :

OFF TO RIO
The original Angry Birds have been kidnapped and taken to the magical city of Rio de Janeiro! They’ve managed to escape, but now they must save their friends Blu and Jewel – two rare macaws and the stars of the hit movies, Rio and Rio 2.

THE MIGHTY EAGLE
The Mighty Eagle is a one-time in-app purchase that you can use forever. If you get stuck on a level, this cool creature will dive from the skies to smash those meddling monkeys into oblivion. There’s just one catch: you can only use the Mighty Eagle once per hour! Mighty Eagle also includes all new gameplay goals and achievements.

POWER-UPS
Boosting your birds’ abilities helps you complete levels with three stars so you can unlock extra content! Power-ups include the Sling Scope for laser targeting, Power Potion to supersize your birds, Samba Burst for dancing destruction, TNT for a little explosive help and Call the Flock for a blizzard of Macaw mayhem

What's New :

We popped some pesky bugs! Slinging should be even smoother

Game Information :

Game Name : Angry Birds Rio
Game Category : Arcade Games
Last Updated On : July 21, 2016
Game Size : 46 MB
Version of The Game: 2.6.2
Developer Firm : Rovio Entertainment Ltd.
File Format : Apk
Requires Android: 2.3 and up

Link Download

Download Angry Birds Rio Apk v2.6.2 Mod (Free Shopping)

[ Download File APK ] Server 1
[ Download File APKServer 2
[ Download File APKServer 3


Download game Angry Birds Rio Apk v2.6.2 Mod (Free Shopping) Terbaru Gratis 2016

Post a Comment

أحدث أقدم