Download Gangstar Vegas Apk v2.6.0k Mod (Unlimited Money/Diamonds/Keys/SP) Terbaru gratis 2016



Free Download Gangstar Vegas Apk v2.6.0k Mod (Unlimited Money/Diamonds/Keys/SP) Terbaru gratis 2016. Hallo sobat Jembersantri.id yang selalu update game dan aplikasi terbaru setiap harinya,  Kali ini saya selaku penulis dari blog ini akan membagikan sebuah game yang sangat sangat keren dan wajib untuk kalian mainkan sekarang juga sobat, kalian pastinya tau dengan game GTA yang sangat populer diseluruh dunia itu kan , kali ini saya akan membagikan game yang same dengan game GTA tersebut tetapi dalam versi yang bisa dimainkan di android kalian sobat, jadi kalian tidak perlu memainkan game ini di PC atau PS2 yang sering kita mainkan dulu karena sekarang jaman teknologi yang canggih kita memainakan game yang sama tapi lebih keren dan lebih handal tentunya diandroid kalian sobat setia Jembersantri.Id, game ini bisa dimainakan secara offline dari android kalian sobat jadi kalian semua tidak usah khawatir tentang kuota internet kalian yang akan habis saat memainkan game ini karena game ini sama sekali tidak akan mengurangi kuota internet kalian saat memainkannya sobat setia Jembersantri.ID .

Game ini merupakan game yang masuk dalam kategori game terbaik di Google Play karena pemain dari game ini sudah mencapao 100 juta pengguna diseluruh dunia, jadi bagi kalian yang ingin memaiakan game yang bebas melakukan apa saja sepert menghancurkan mobil, menembaki pejalan kaki dan masih banyak lainnya kalian bisa memainkan game ini sekarang juga diandroid kalian , dan hanya untuk diketahui saja kalau kendaraan dan senjata yang digunakan oleh karakter digame ini adalah kendaraa dan senjata yang ada dimasa depan sobat, jadi kita bisa menaiki kendaraan canggih dan senjata yang paling mukthir dalam memainkan game ini, ditambah lagi game ini sudah dimodifikasi atau bisa dibilang game ini sudah dihack sobat, jadi kita bisa berbuat apasaja yang kita inginkan didalam game ini sobat karena kita tidak akan kehabisan uang, diamon dan masih banyak lagi mod yang bisa kita dapatkan didalam game ini sobat, ayo download sekarang juga gamenya dan mainkan diandroid kalian, karena kita akan seperti dewa didalam game ini kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan dengan hack dan mod dari game ini sobat.


Description :

Roll up on a dangerous new trip through the City of Sin in the latest episode of the acclaimed open-world action game, Get ready for fun, immersive, and wild gun wars.

Screenshot





Game Features :

WELCOME TO OUTRAGEOUS LAS VEGAS
  • Play as a mixed martial arts (MMA) fighter in a BLOCKBUSTER STORY MODE
  • Make your way through 80 MISSIONS filled with action
  • Build up a gangster squad to take over Vegas and win mafia wars

ENDLESS SANDBOX FUN
  • Explore a BIGGER CITY, 9x the size of the previous Gangstar game
  • Perform amazing stunts with ragdoll effects making use of HAVOK PHYSICS
  • Climb the leaderboards in tough CHALLENGES including air, water and street racing, MMA fighting & more!
  • Become Vegas’s finest shooter in Carnage & Heist modes
  • Break the bank in addictive CASINO GAMES

A RIDE ON THE WILD SIDE
  • Access INSANE WEAPONS like Molotov cocktails, flamethrowers & an electric guitar!
  • Drive CRAZY VEHICLES including monster trucks, muscle cars & fighter jets
  • UPGRADE YOUR SKILLS & GEAR and customize their appearance
  • Enjoy an amazing soundtrack featuring Skrillex, Kavinsky, Chromatics and more

What's New :

Summer’s hot, but we’ve got something even hotter for you
THE DEAD STIR… WITH A BANG!
The zombies of Vegas are now armed and even more dangerous! But we’ve prepped a few countermeasures for you, including the Zed-Away Rifle and SMG. Time to take out the dead!
NEON-STYLE KIT
Don the Neon Exoskeleton and ride the futuristic Flyer or Hoverbike for a dangerously fun night on the Vegas Strip

Game Storyline :

In this third-person shooter action game, you will play as a rising MMA champion. Framed by the mafia, you are supposed to throw your bout at the fighting event of the year. But when your opponent beats you to the punch and goes down first, famous crime lord Frank Veliano’s perfect plan goes down too. You have just become the most wanted man in the city. In a place where crime is everywhere, you will have to hold your gun tightly and take part in the wildest mafia wars ever.

Game Information :

Game Name : Gangstar Vegas
Game Category : Action Games
Last Updated On : July 20, 2016
Game Size : 1.8 GB
Version of The Game: 2.6.0k
Developer Firm : Gameloft
File Format : Apk
Requires Android: 2.3 and up

Link Download

Download Gangstar Vegas Apk v2.6.0k Mod (Unlimited Money/Diamonds/Keys/SP)

[ Download File Apk ] server 1
[ Download File Apkserver 2

Download Data OBB 
[ Download DATA ] server 1 
[ Download DATA server 2 


Download Gangstar Vegas Apk v2.6.0k Mod (Unlimited Money/Diamonds/Keys/SP) Terbaru gratis 2016

Post a Comment

Previous Post Next Post