Download lagu Iwan Fals - Satu (feat. Noah, Nidji, Geisha & d'Masiv) [Full Album 2015] terbaru gratis 2016




Free Download lagu Iwan Fals - Satu (feat. Noah, Nidji, Geisha & d'Masiv) [Full Album 2015] terbaru gratis 2016 . Kali ini saya selaku penulis akan membagikan sebuah album dari Iwan Falls yang disajikan dengan band lainnya yang menjadi satu album terbaik di tahun 2015 dan menjadi album terbaik sepanjang masa [ Indonesia ] karena terdiri dari kumpulan band yang sangat terkenal dan sudah mempunyai banyak fans atau penggemar dijadikan satu pentas pertunjukan dalam album Download lagu Iwan Fals - Satu (feat. Noah, Nidji, Geisha & d'Masiv) [Full Album 2015] terbaru gratis 2016 ini, jadi bagi kalian yang menggemari iwan falls atau band yang ikut berturut serta dalam album ini sekarang juga segera download semua lagu lagunya dan putar sebagai tanda kita menyukai band tersebut, menurut salah satu media massa album ini tercipta sebagai penguat kedudukan tinggi mereka didalam perindustrian musik indonesia yang semakin lama semakin meningkat dan semakin pesat karena kedatangan dari band band baru, Namun seperti yang diharap harapkan album ini akhirnya menjadi album terbaik di tahun 2015 karena koreografinya yang sangat enak dan nikmat untuk dinikmati oleh para penggemar masing masing band tersebut, album ini juga ditujukan untuk seruan penyatuan rakyat indonesia yang semakin lama semakin menjadi anarki untuk lebih mementingkan kebersamaan dari pada perbedaan yang selalu menjadi masalah di negara ini.
Berikut ini adalah band terkenal yang turut serta bergabung dalam album bang Iwan ini :


  • NOAH
  • NIDJI
  • D'MASIV
  • GEISHA

Seperti yang kita ketahui bahwa masing masing dari band diatas pastinya sudah memiliki ribuan bahkan puluhan ribu penggemar di seluruh indonesia, dan ketika mereka menjadi satu maka yang tercipta adalah ratusan ribu penggemar diseluruh Indonesia yang menantikan mereka disatu panggung yang sama, penonton dari konser yang mengambil judul album - satu ini telah mencapai 700 ribu penonton di lapangan dan masih belum penggemar yang menonton di layar kaca televisi.

NOTE : Anda dapat mengunduh semua Mp3 dengan gratis disini hanya untuk review saja, belilah CD/VCD Original atau dapatkan lagunya di iTunes untuk mendapatkan kualitas lagu yang terbaik, Aktifkan juga Nsp, RBT & i-Ring dari lagu - lagu mereka sebagai dukungan buat mereka agar mereka tetap bisa berkarya.


List lagu Iwan Fals - Satu (feat. Noah, Nidji, Geisha & d'Masiv) [Full Album 2015] :


All Stars - Abadi

Iwan Fals - Yang Terlupakan (feat. Noah)

Noah - Para Penerka (feat. Iwan Fals)

Geisha - Tak Seimbang (feat. Iwan Fals)

Iwan Fals - Pesawat Tempurku (feat. Nidji)

Iwan Fals - Entah (feat. d'Masiv)

Iwan Fals - Ijinkan Aku Menyayangimu (feat. Geisha)

Nidji - Hidup Yang Hebat (feat. Iwan Fals)

d'Masiv - Satu-Satunya (feat. Iwan Fals)

All Stars - Kemesraan


Demikianlah postingan kumpulan lagu dari album satu dari bang Iwan falls yang selalu melegenda di perindustrian musik Indonesia, terimah kasih telah berkunjung dan tetap nantikan update selanjutnya disini ya.


Download lagu Iwan Fals - Satu (feat. Noah, Nidji, Geisha & d'Masiv) [Full Album 2015] terbaru gratis 2016

Post a Comment

Previous Post Next Post