Download lagu Mp3 Melly Goeslaw - Ada Apa Dengan Cinta 2 (Full Album 2016)


Free Download lagu Mp3 Melly Goeslaw - Ada Apa Dengan Cinta 2 (Full Album 2016) Gratis. Hallo sobat Jembersantri.Id yang selalu update musik terbaru dan hal menarik lainnya, kali ini saya penulis akan membagikan sebuah album lagu dari Melley Goeslow yang sangat terkenal sobat, kali ini dengan judul album " Ada apa dengan cinta 2 " yang filmnya sangat laris ditonton oleh lebih dari 1 juta pemirsa di tanah air Indonesia,  jadi bagi kalian yang ingin mendengarkan semua soundtrack lagu yang di film Ada apa dengan cinta 2 download saja semuanya disini dan mainakan semua lagu lagunya di hp kalian masing masing sobat.

Ada apa dengan cinta 2 ini adalah salah satu film terusan dari ada apa dengan cinta 1 yang terlebih dahulu telah rilis, Film ada apa dengan cinta 2 ini Menceritakan cerita cinta Rangga dan Cinta yang sudah terdiam selama 14 tahun. Walaupun pertama-tama mereka memutuskan untuk hubungan jarak jauh setelah Rangga pergi ke New York, Cinta makin bertanya-tanya mengapa Rangga secara tidak langsung mencoba putus kontak dari Cinta setelah Cinta dan keluarganya mengunjungi Rangga terakhir kali di New York. 14 tahun berlalu, Rangga melanjutkan kehidupan di New York tanpa ada Cinta dan Cinta berada di Jakarta dan bertunangan dengan Trian. Hingga takdir mempertemukan mereka lagi di Yogyakarta, memberi kesempatan kedua untuk hubungan mereka.

Note : Anda dapat mengunduh semua Mp3 dengan gratis disini hanya untuk review saja, belilah CD/VCD Original atau dapatkan lagunya di iTunes untuk mendapatkan kualitas lagu yang terbaik, Aktifkan juga Nsp, RBT & i-Ring dari lagu - lagu mereka sebagai dukungan buat mereka agar mereka tetap bisa berkarya.


List Lagu Mp3 Melly Goeslaw - Ada Apa Dengan Cinta 2 :


Melly Goeslaw - Sayang Mau Apa

Melly Goeslaw - I'm Still Loving You

Melly Goeslaw - Suara Hati Seorang Kekasih

Melly Goeslaw - Jangan Ajak Ajak Dia

Melly Goeslaw - Perjalanan

Melly Goeslaw - Terlalu Cinta

Melly Goeslaw & Marthino Lio - Ratusan Purnama

Goodbye Felicia & Stephanie Poetri - Bimbang


Demikianlah postingan kali ini sobat Jembersantri.Id semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semua dan dapat dijadikan refrensi selanjutnya dalam pencarian game, bbm mod, aplikasi lainnya sobat, terimah kasih telah berkunjung dan tetap antikan update selanjutnya disini ya.

Download lagu Mp3 Melly Goeslaw - Ada Apa Dengan Cinta 2 (Full Album 2016)

Post a Comment

Previous Post Next Post