Manfaat Items Incense dan Lure Module pada Pokemon go

Inilah 2 Item (Lur Module & Incense) yang Mengundang Pokemon Datang Menghampiri Kita | Bossdroid - Apakah kalian juga seorang yang suka memainkan games pokemon di smartphone android maupun ios ?? jika iya nampaknya kalian wajib tahu fungsi dari 2 items yang bernama Incense dan Lur Module. 

Game Pokemon Go adalah sebuah game terbaru yang saat ini menjangkit bagaikan virus yang menyita perhatian seluruh masyarakat ditanah air dan dunia. Pasalnya game yang satu ini merupakan game pertama di dunia yang cara bermainnya menggunakan virtual reality atau mewajibkan kepada penggunnya untuk menggunakan GPS saat permainnya. 
Manfaat Items Incense dan Lure Module pada Pokemon go
Game Pokemon Go ini sangat seru dan merupakan game yang menghibur karena untuk mendapatkan banyak pokemon dan menaikan level pengguna harus menggunakan gps dengan cara berkeliling guna mendapat pokemon. Nah. sebenarnya untuk medapat pokemon itu juga tidaklah sesulit yang kita bayangkan, karena pihak pokemon juga telah memberikan item yang bernama lur module dan incense.

Kedua item ini memiliki manfaat yang sama yakni, mendatangkan pokemon dengan cepat tanpa harus berjalan dengan jarak yang cukup jauh. Untuk lebih jelasnya, bossdroid akan mengulasnya pada pembahasan dibawah ini.

Fungsi Items Incense dan Lure Module pada Pokemon go

Incense adalah item yang akan memberikan karakter kamu bau yang disukai oleh para Pokemon dan membuat kamu didatangi Pokemon. Saat menggunakan Incense, muncul sebuah lingkaran berwarna Pink yang memutari karakter kamu. Incense akan mengikuti kemana saja kamu pergi. Dengan menggunakan Incense saat bergerak, Pokemon akan muncul setiap 1 menit. Sedangkan saat karakter diam dan masih menggunakan Incense, Pokemon akan muncul setiap 5 menit sekali. 

Efek Incense untuk menangkap Pokemon lebih cepat akan berlangsung selama 30 menit. Incense bisa didapatkan saat naik level atau membeli Shop dengan harga mulai dari 80 koin untuk 1 Incense, 500 koin untuk 8 Incense dan 1250 koin untuk 25 Incense. 

Lure Module adalah item yang berguna untuk meningkatkan kehadiran Pokemon dalam sebuah PokeStop. Memiliki fungsi seperti Incense, Lure Module hanya bisa digunakan di PokeStop dan pengguna lain bisa menikmati Lure yang ada di PokeStop tersebut.

Kelebihan dari Lure Module pada Pokemon GO adalah kamu tidak perlu berjalan-jalan lagi. Hanya dengan memasang sebuah Lure Module di PokeStop, Pokemon liar akan segera datang ke PokeStop tersebut. Lure Module aktif selama 30 menit dengan efek bunga berwarna pink yang berjatuhan di sekitar PokeStop

Itulah Funsi, Pengertian dan Manfaat Items Incense dan Lure Module pada Pokemon go semoga dapat bermanfaat untuk kamu.

Post a Comment

أحدث أقدم