My Talking Angela Mod Apk ( Unlimited Coin ) v2.6.0.19 Gratis 2016



Free Download My Talking Angela Mod Apk ( Unlimited Coin ) v2.6.0.19 Gratis 2016. Dalam kesempatan kali ini saya selaku penulis blog yang sangat keren ini akan memabagikan sebuah game android yang paling banyak dicari oleh para gamers wanita dan anak kecil sobat, ini adalah game android yang akan membuat kita gemas dan tertawa karena kelakuan nakal kucing kecil yang imut ini sobat, dalam game ini kita akan mengadopsi kucing perempuan kecil yang bernama Angela sobat, kita akan memberinya makan, minum, memandikannya dan memberikannya pakaian yang sangat lucu dan unik untuk seekor kucing kecil yang imut ini sobat, game adalah game yang sangat universal sobat jadi tidak hanya para gamers wanita dan anak kecil saja yang boleh memainkan game ini sobat, kalian para gamers cowok juga bisa memainkan game ini tapi dengan niatan ini bermain saja seperti yang saya sendiri lakukan , saya juga memainkan game yang lucu ini sebagai sarana untuk menghilangkan kepenatan dan menghilangkan setres yang terjadi karena tarjet pekerjaan setiap harinya makanya saya penulis dari blog ini memainkan game yang lucu ini juga sobat, jadi download sekerang juga game my talking angela ini diandroid  kalian sobat agar kalian bisa menghilangkan kepenatan yang ada dikepala kalian sobat, dan ini hanya untuk pengetahuan saja sobat buat kalian agar lebih tau kenapa game ini diciptakan oleh pembuatnya, pembuat game ini mendapatkan inspirasi ketika dia dalam keadaan lelah dan suntuk ketika itu dia melihat seekor kucing kecil yang berjenis kelamin betina sedang duduk disamping jalan dan pembuat game ini mengambil kucing tersebut dan mengelus bulunya yang sangat halus lalu dia bermain dengan kucing tersebut dan seketika itu pembuat game ini tidak merasa lelah atau suntuk lagi sobat Jembersantri.Id, Jadi inti dari game ini adalah untuk menghilangkan setres atau suntuk para gamers yang memainkan game ini, jadi bagi kalian yang sedang dalam masa masa galau atau dalam masa setres atau lainya sekarang juga segera download game yang lucu ini agar setres kalian secepatnya hilang dan bisa mendapatkan inspirasi yang baru dan handal lagi sobat, ditambah lagi karena ini adalah game mod dengan Unlimited Coin maka kita bisa memodifikasi kucing lucu tersebut dengan berbagai macam pakaian yang lucu dan imut sobat, jadi segera download game ini sekarang juga dan buktikan sendiri manfaatnya bagi pikiran kalian sobat.


Description :

Welcome to the glamorous world of My Talking Angela! Adopt Angela as your very own virtual pet and give her a fabulous life! She’s all yours to look after from kitten to cat.
Dress up Angela in the latest fashions and the cutest costumes and give her the most amazing hairstyles. Make her home beautiful and feed her delicious treats. Just watch – she’ll become your new best friend! You can play games together, collect cool stickers to trade with your friends, and just have loads of fun. Make Angela your very own superstar.

Screenshot



NURTURE YOUR ANGELA:
Adopt Angela as a cute kitten and help her grow into a stylish city kitty. From teeth brushing to clothes shopping – she’s all yours.

EXPRESS YOUR CREATIVITY: 
You’re fabulous so make Angela fabulous too! Upgrade and personalize her home and wardrobe in loads of different ways. Make it look exactly the way you want.

PLAY DRESS UP:
 Let your stunning sense of style shine by customizing Angela to your heart’s content; dress-up Angela in the latest fashions and accessories and apply makeup to match her outfits.

CHOOSE WHERE SHE LIVES:
 Pick your favorite location for Angela’s house from loads of different options and customize the view from her amazing terrace.

PLAY GAMES:
 Discover and play amazing new mini games!

COLLECT STICKERS: 
Find and collect hundreds of virtual stickers, each decorated with brand new images of Angela, and place them in your own super special album. You can even trade the stickers with other players to complete your album.

GET EXCLUSIVE CLOTHES: 
Make Angela sparkle in amazing outfits by collecting special stickers and unlocking exclusive new clothes.

PLAY WITH ANGELA: 
Angela has life-like emotions so be nice! Engage with her on screen and watch how she responds. You can talk and sing to her and she’ll repeat everything!

What's New :

  • GO FOR THE GOLD: Put on your Gold Run Outfit and start running
  • SUNNY VIBES: Shine bright in the brand new summertime outfit.
  • SUMMER FUN: Loads of new levels for even more summer fun

Link Download

Download My Talking Angela Mod Apk ( Unlimited Coin ) v2.6.0.19 

[ Download File Apk ] Server 1
[ Download File Apk Server 2



Post a Comment

Previous Post Next Post