100 % Work Cara Menggunakan Game Killer Di Android

Cara Menggunakan Game Killer Di Android - Pada kali ini admin ppssppdroid akan membagikan tutorial cara menggunakan Game Killer, dimana aplikasi ini mirip dengan Cheat Engine untuk Game Komputer, Buat sobat yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi ini bisa disimak tutorial nya dengan seksama.
Cara Menggunakan Game Killer Di Android 100% Work

Cara Menggunakan Game Killer Di Android Untuk menggunakan Aplikasi ini hal pertama yang harus sobat lakukan adalah Rooting android terlebih dahulu kemudian Download Aplikasi Game Killer V1.4 Terbaru For android  setelah 2 hal tadi sobat lakukan kemudian ke step by stepnya simak dibawah ini.

1. Install dan buka aplikasi GameKiller nanti akan muncul ikon GameKiller overlay di layar (pastikan Android sudah di root)
2. Buka Game yang ingin di cheat (contoh Ninja Heroes)
3. Teken logo GameKiller > Masukkan value yang ingin diubah
4. Misal kita ingin mengubah Gold kita di Ninja Heroes maka masukkan angka gold pertama (misal  kita sebelum di cheat 500) terus di scan (Auto Identity) . Main atau beli barang biar angka duit nya berubah)
5. Nah duit nya udah berubah dari yang 500 menjadi (misalkan) 520 masukkan lagi angka 520  di kotak pencarian value.
6.  Pastikan ketemu nya sedikit yang muncul (kalau kebanyakan ulangi lagi dari langkah no 4)
7.  Ubah value yang muncul sesuai yang anda mau (misal menjadi 9999999) teken OK

Note : Tutorial ini Work untuk Game Offline
Tutorial diatas bisa digunakan untuk semua game, yang penting sobat sudah mengerti cara menggunakan Game Killer Di Android maka semua game bisa sobat Cheat dengan mudah.

Sekian ulasan mengenai Tutorial kali ini, buat sobat yang ingin main game ppsspp bisa masuk ke link ini untuk mendownloadnya Downlod Game PPSSPP terbaru Lengkap A-Z, Terimakasih sudah mengunjungi halaman Cara Menggunakan Game Killer Di Android

Post a Comment

أحدث أقدم