Cara BOT Pokemon GO Tanpa BANNED (Work 100%)

Cara BOT Pokemon Tanpa BANNED (Work 100%) | Bossdroid.ORG - Sebagai pemain game pokemon go, tentu kalian ingin melakukan berbai hal demi menaikan level ataupun mendapatkan pokemon legendaris. Ada 2 cara yang bisa kamu tempuh, pertama adalah dengan cara sebenarnya alias kamu mendapatkan pokemon go, mecari pokeball dan menaikan level dengan mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pihak niantic.inc. Nah, ada juga cara lain untuk bermain pokemon go tanpa cape, tanpa jalan-jalan, tanpa menghabiskan waktu lama yaitu dengan melakukan Cheat Pokemon Go dengan menggunakan Trik BOT Pokemon Go.

Seperti kalian ketahui memang ada trik lain, selain menggunakan trik ini yaitu dengan menggunakan Fake GPS Pro namun sayangnya cara itu sudah tidak berfungsi lagi alias sudah kadarluarsa. Nah, tentu sebagi seorang gamers kita tidak akan kehabisan untuk berfikir cara lain yang paling instan dan mudah ialah dengan Bot Pokemon Go Terbaru. Bagi kamu-kamu yang mau menggunakan trik yang akan bossdroid berikan ini, silahkan simak dengan baik yaa..

Bot Pokemon GO akan bekerja setelah kalian download program bot yang bernama Necrobot Versi 0.76 Terbaru. Setelah kamu mendownloadnya dan menginstalnya maka kamu tidak harus bersusah payah lagi mengumpulkan pokemon apalagi jika kamu harus berjalan jauh tentu saja itu mejadi hal yang menyebalkan. Jadi tidak ada salahnya untuk menggunakan Cara Bot Pokemon Go Tanpa SoftBanned, namun gunakan dengan bijak ya..

Nah, jika kalian ingin tahu dan agar program bot ini dapat bekerja dengan baik pada saat bermain pokemon go, kamu harus memperatikan step demi step yang akan bossdroid.net berikan dibawah ini. 

Syarat Bot Pokemon Go dengan Necrobot
  1. Download Necrobot V.076
  2. Pastikan kamu sudah punya User Name dan sudah Menangkap Pokemon
  3. Tidak disarankan untuk Membuka Game Pokemon saat BOT berlangsung !!
  4. PC tersambung ke Internet (Stabil)
Cara BOT Pokemon Tanpa BANNED (Work 100%)
  • Silahkan exract file yang sudah kamu download tadi, Lalu Buka Aplikasi Necrobot
  • Saat pertama dijalankan, kalian akan diminta untuk melakukan setup langsung dari aplikasi. Ketik " Y " lalu tekan enter untuk melanjutkan.
Cara BOT Pokemon Tanpa BANNED (Work 100%)
  • Jika kalian inginmengubah bahasa, ketik "Y" lalu tekan enter, 
  • Setelah itu kalian disuruh mengisi kode bahasa, untuk Bahasa Indonesia, ketik "id" lalu tekan enter
Cara BOT Pokemon Go Tanpa BANNED (Work 100%)
  • Selanjutnya, kalian disuruh untuk Setting user account, pilih tipe akun yang akan kalian gunakan, untuk akun Google ketik google, untuk Pokemon Trainer Club ketik ptc, lalu enter.
  • Setelah itu masukkan username/email dan password akun pokemon kalian.
Cara BOT Pokemon GO Tanpa BANNED (Work 100%)
  • Kalau sudah, kalian harus memilih mau pakai default location atau tidak, untuk necrobot default location berada di belanda, kalau kalian ingin lokasi di lokasi lain silahkan ketik Y lalu tekan enter.
  • Untuk mengetahui Latittude dan Longitude, buka Google Maps, dan klik pada sebuah lokasi
BOT pokemon GO di LAPTOP
  • Latitude dan Longitude akan ditampilkan dibagian baha, lihat contoh gambar diatas.
  • Masukkan Latittude dan Longitude ke NecroBot, lalu tekan enter.
Cara BOT Pokemon Tanpa BANNED (Work 10%)

  • Setup selesai, tunggu proses login, dan Bot NecroBot akan berjalan dan segala aktifitas akan ditampilkan dalam bentuk teks bahasa indonesia.
  • Selesai...
Cara BOT Pokemon Tanpa BANNED (Work 10%)

Demikian artikel kali ini tentang Cara BOT Pokemon Tanpa BANNED (Work 10%) semoga bermanfaat.

        Post a Comment

        أحدث أقدم