Cara Mengatasi (Perangkat Anda Tidak Kompatibel dengan Versi ini) Game Pokemon Go

Cara Mengatasi (Perangkat Anda Tidak Kompatibel dengan Versi ini) Game Pokemon Go | Bossdroid - Kabar baik tentunya untuk kalian para pemana game pokemon go, pasalnya sekarang game yang dikembangkan oleh Niantic.inc sudah resmi rilis di google playore indonesia. Pokemon Go 0.33.0 APK adalah versi terbaru yang bisa kamu download di google playstore, namun terkadang dengan rilisnya game pokemon go di playotre ternyata ada masalah baru muncul yaitu Muncul tulisan "Perangkat Anda Tidak Kompatibel dengan Versi ini" ini menandakan masih ada kendala yang ditemukan, oleh sebab itu bossdroid seperti biasanya akan memberikan penyelesaian menganai cara memperbaiki hp android yang tidak kompatibel di game pokemon go.

Untuk melakukan masalah yang baru-baru ini muncul tersebut bossdroid akan memberikan tutorial yang mudah untuk kamu lakukan karena cara meperbaiki perangkat tidak kompatibel pokemon go tanpa root bisa kamu lakukan langsung tanpa bantuan pc/laptop. 

Cara Mengatasi (Perangkat Anda Tidak Kompatibel dengan Versi ini) Game Pokemon Go

Nah, berikut ini adalah bahan-bahan yang harus kamu lengkapisebelum mengatasi masalah perangkat android yang tidak kompatibel game pokemon go.

Tools
  1. Download Pokemon GO 0.33.0 APK (Download Disini)
  2. Download Aplikasi VPN 
  3. Download APlikasi Google Chrome
Cara Mengatasi (Perangkat Anda Tidak Kompatibel dengan Versi ini) Game Pokemon Go
  1. Langkah pertama, silahkan Install semua aplikasi diatas. Ingat !! Aplikasi VPN jangan dibuka dulu.
  2. Kemduia, kamu hapus data aplikasi Google dan Google Chrome. Caranya buka pengaturan > Aplikasi > pilih Google > hapus data. Lakukan hal yang sama ke aplikasi Chrome.
  3. Setelah itu Buat akun baru melalui browser Chrome (wajib).
  4. Apabila sudah selsai membuat akun baru, kemudian masukan akun tersebut ke perangkat. caranya yaitu  buka menu pengaturan > akun > tambah akun > pilih google.
  5. Nah, lalu kamu Nyalakan aplikasi VPN dan pilih negara amerika, jepang atau negara manapun yg sudah rilis pokemon go sebelum indonesia.
  6. Buka Chrome, pilih pengaturan > akun > gunakan akun yang baru dibuat tadi.
  7. Buka google Playstore melalui Chrome. Cari pokemon go lalu klik tanda + (tambahkan ke daftar keinginan). Jika masih ada tulisan perangkat tidak kompatibel abaikan saja.
  8. Keluar dari Chrome, buka Google playstore dari aplikasi Playstore dengan gunakan akun yang baru dibuat tadi. Buka aplikasi terpasang anda lalu cari Pokemon Go. Silahkan Uninstall, lalu install ulang.
  9. Matikan aplikasi VPN (Hapus juga ga masalah). 
  10. Buka kembali aplikasi playstore, gunakan akun yang biasa anda gunakan. Buka aplikasi terpasang anda lalu cari Pokemon Go. Silahkan Uninstall, lalu install ulang.
  11. Selesai
Dengan cara ini kalian bisa memasang aplikasi Pokemon go meski tidak kompatibel dengan perangkat.
  • Kenapa harus di uninstall dan install ulang berkali-kali? Agar aplikasi Pokemon Gotetap terdaftar sebagai aplikasi yang terpasang di akun kalian sehingga jika ada pembaruan aplikasi kalian tetap dapat memperbarui aplikasi tersebut.
  • Kenapa harus memasang Pokemon Go dari pihak luar terlebih dahulu? Agar aplikasi ini mudah ditemukan di aplikasi terpasang kalian dan tercatat sebagai aplikasi terpasang di androin kalian.
Cara Mengatasi Ponsel Android Tidak Kompatibel Pokemon Go
  1. Install aplikasi pokemon Go dari pihak luar Playstore. atau Pokemon Go Apk 0.33.0
  2. Buka aplikasi Playstore Buka aplikasi terpasang anda lalu cari Pokemon Go. Silahkan Uninstall, lalu install ulang.
  3. Selesai
Demikian tutorial kali ini tentang Cara Mengatasi (Perangkat Anda Tidak Kompatibel dengan Versi ini) Game Pokemon Go terimakasih telah berkunjung di www.bossdroid.org

Post a Comment

أحدث أقدم