Download Game Samurai Siege: Alliance Wars Apk v1448.0.0.0 (Mod Money)


Free Download Game Samurai Siege: Alliance Wars Apk v1448.0.0.0 (Mod Money). Hallo sobat setia blog yang sangat keren dan handal ini, kali ini saya selaku penulis dari blog ini yang selalu membagikan game android gratis dan aplikasi android terbaru kepada kalian semuanya setiap harinya, kali ini juga akan membagikan sebuah game android yang bertemakan tentang samurai sobat dan game ini merupakan game android yang paling banyak dimainkan oleh para gamers yang menyukai game yang bergenre strategy sobat, nah bagi kalian yang belum tau dengan game android dengan judul  Samurai Siege: Alliance Wars Apk ini maka seperti biasa saya akan menjelaskannya kepada kalian secara singkat dan jelas.

Game  Samurai Siege: Alliance Wars Apk ini merupakan game android yang mengharuskan kita bermain secara continue yang artinya dalam memainkan game ini kita harus membangun benteng kerajaan, membangun pasukan khusus, membangun senjata otomatis, dan membangun dinding agar lawan tidak mudah mempora - poradakan kerajaan kalian sobat, jika kalian pernah bermain game stategy seperti Clash of Clans, Clash of King, Demoltion dan lainnya yang menggunakan stategy dan exelir maka kalian juga akan cepat bisa untuk memainkan game kali ini sobat karena pada dasarnya game ini sama dalam cara bermainnya sobat yang membedakan game  Samurai Siege: Alliance Wars Apk ini dengan game strategy lainnya adalah bedanya karakter yang digunakan dalam bermain game ini dan fitur fitur yang tersedia didalam game ini sobat.

Game  Samurai Siege: Alliance Wars Apk ini juga merupakan game yang sangat menarik untuk dimainkan bahkan oleh seorang pemula sekali pun karena ketika bertarung didalam game ini akan mengatur level secara otomatis, jadi bagi kalian yang masih baru tidak akan langsung berhadapan dengan pemain yang sudah lama dan mempunyai level yang tinggi sobat, apalagi dalam postingan kali ini saya akan membagikan file game android yang sudah di mod atau dalam bahasa kerennya game ini sudah dihack sobat dan hack/mod dalam game ini adalah unlimited money, jadi kalian bisa membeli segala karakter karakter yang hadal dan kuat agar segera bisa kalian jadikan pemain dikerajaan kalian sobat, jadi untuk melawan pemain dengan level yang tinggi sudah tidak ada masalah lagi sobat, ayo mainkan game android yang sangat keren ini sekarang juga secara gratis, untuk mendownload game ini silahkan klik pada link download yang telah disediakan dibawah artikel ini ya.

Description :

Samurai Siege is a fun multiplayer combat strategy game. Defend your village against hordes of enemy ninjas, samurai, and creatures! Explore a mystical world as you battle through lush forests, snowy mountains, and deserts. Fight other players from around the world to capture loot and steal rare items. Or join forces with other players to create the most powerful Alliance! Wage war with other alliances and compete to dominate the realm.

Screenshot






Features :

  • Epic real-time strategy combat
  • Build your humble village into a mighty stronghold
  • Recruit an army of Samurai, Ninjas, Battering Rams, and Eastern Monsters
  • Clash and Battle with other players online
  • Rid the world of evil as you travel across a vast world map
  • Fight in multiple environments: from lush valleys to rocky mountains
  • Create Alliances or Clans with other players
  • Alliance Wars! Declare war on rival Alliances and compete for valuable rewards

What's New :

  • Every river in Bamboo valley flows with magical elixir that infuses the ground below the fabled Kami Tree.
  • Only those players strong enough to tame the magic will gain infinite power and become the chosen ones allowed to settle and expand their Village beneath the walls of the legendary Shining City floating high in the clouds above Bamboo Valley.
  • This app update consists of three major new features to be unlocked in the weeks following the upgrade. The update also contains various bug fixes.

Lik Download

Download Game Samurai Siege: Alliance Wars Apk v1448.0.0.0 (Mod Money)
[ Download file ] Server 1
[ Download file ] Server 2




Post a Comment

Previous Post Next Post