Download Highway Rider Apk Mod v1.9.1 (Unlimited Boosts)


Free Download Highway Rider Apk Mod v1.9.1 (Unlimited Boosts) Terbaru gratis 2016 (update). Dalam kesempatan yang sangat handal kali ini saya selaku penulis dari blog ini akan membagikan sebuah game android yang sangat keren dan laya untuk kalian mainkan diandroid kalian sobat, ini adalah game balapan motor paling liar yang pernah dibuat oleh developernya sobat, jadi bagi kalian yang menyukai game android dengan tema balapan motor maka game android kali ini adalah game yang cocok untuk kalian mainkan sekarang juga, dalam game ini kita bisa memodifikasi tampilan dari karakter pembalap yang akan kita gunakan untuk balapan, ditambah lagi dalam game ini ada beberapa fitur keren yang sangat cocok untuk gamenya seperti boossts atau yang biasa kita sebut dengan nitro sobat, jadi kita bisa balapan dengan kecepatan yang sangat tinggi didalam game android kali ini.

Didalam game ini ada features yang sangat handal dan keren sobat, karena kita bisa balapan satu lawan satu dengan musuh atau kawan kita secara online sobat, jadi kalian bisa membuktikan siapa diantara kalian yang paling hebat sobat, kalian juga bisa mengsahare foto balapan kalian ketika sedang kecelakaan sobat, jadi semakin parah berarti semakin menarik foto kalian untuk dilihat oleh comunitas kalian seperti facebook, instagram dan lainnya sobat, jadi game ini adalah game android dengan genre balapan yang paling keren dan wajib untuk kalian mainkan sekarang juga diandroid kalian sobat, jangan membuang buang waktu lagi dengan memainkan game lain yang tidak seru sobat, mainkan game ini sekarang juga dengan teman temanmu dan rasakan sensasi dari balapan motor dengna kecepatan tinggi dan paling menarik dari game ini adalah kalian bisa mengabadikan moment ketika kalian sedang tertabrak sobat.

Free Download Highway Rider Apk Mod v1.9.1 (Unlimited Boosts) Terbaru gratis 2016 (update). Ada suatu yang membedakan game android dengan tema balapan ini dengan game android lainya sobat kerena didalam game ini kita bisa mendapatkan score terbaik hanya dengan cara kita berkendara dengan kecepatan tinggi namun kita harus berada sangat dekat dengan mobil atau truck yang ada dijalan sobat, hal ini akan menjadikan acuan sebagai seorang riders yang berkelas sobat, jika kalian bisa mempertahankan jarak yang cukup dengan truck atau mobil yang ada dijalan kalian akan mendapatkan bonus point sobat, namun jika kalian menyenggol mobil atau trucknya maka kalian akan jatuh sobat dan jatuh kalianpun juga akan dinilai seberapa bagus dan parah sobat, jadi bagi kalian yang suka dengan game balapan maka game ini akan sangat cocok untuk kalian mainkan sobat, game ini juga termasuk game yang sangat universal jadi siapapun bisa memainkan game android ini sobat, bukan hanya golongan tertentu karena game yang saya bagikan diblog ini semuanya adalah game yang bisa dimainkan oleh siapa saja, karena saya senang berbagi kerena itu saya juga akan membagikan game ini dengan versi modnya atau dalam bahasa kerennya file game yang sudah dihack sobat dan hack atau mod didalamnya adalah unlimited bossts sobat, jadi kalian akan bisa balapan dengan kecepatan yang sangat tinggi hingga kecepatan maximal dalam waktu yang lama, jadi ayo segera download gamenya sekarang juga disini secara gratis dan gak ribat sobat, untuk mendownload game ini silahkan klik pada link download yang tersedia dibawah artikel ini sobat.

Description :

In Highway Rider, being daring and passing close to cars and trucks in your motorcycle increases your speed and your score. Be careful with your maneuvering though, crashing into cars hurts! Collect pictures and videos of your crashes. Customize your rider and motorcycle to give them your style, The best traffic racing game on the store! Speed junkies, slap on your helmet and experience some high-octane racing! Zoom down the open highways and try to pass closely without crashing. Be stupidly irresponsible by breaking all your bones.

Screenshot






Features :

  • Online Head-to-head Racing
  • Share Replays of your Crashes
  • Use Boosts to go Very Fast!
  • Complete In-Game Challenges
  • Customize your Motorcycles and Outfits in the Shop
  • 4 Different city highways
  • Evade the police in Fugitive mode!

Intructions :

  • Tilt to Steer your Motorcycle
  • Drive Close to Cars and Trucks to Score
  • Embrace the High Speeds!

Link Download

Download Highway Rider Apk v1.9.1 Mod
[ Download file ] Server 1
[ Download file Server 2



Download Highway Rider Apk Mod v1.9.1 (Unlimited Boosts) Terbaru gratis 2016 update

Post a Comment

Previous Post Next Post