Download lagu Shaggydog - Putra Nusantara (Full Album 2016) MP3 Gratis


Free Download lagu Shaggydog - Putra Nusantara (Full Album 2016) MP3 Gratis Terbaru Terpopuler. Dalam kesempatan kali ini saya selaku penulis dari blog yang selalu membagikan mp3 terbaru terpopuler kepada kalian semua juga akan membagikan album terbaru dari seorang penyanyi ternama asal jogja yang mempunyai ciri khas memakai topi bulat sobat, kalian pastinya kenal dengan penyanyi asal Indonesia yang bernam Shaggy Dog ini kan sobat, iya dia adalah seorang penyanyi yang sangat terkenal karena lagu lagunya sangat menarik perhatian para warga indonesia serta alunan lagunya ini dapat membius kita untuk bergoyang mengikuti irama lagunya, jadi bagi kalian para penggemar lagu jalanan atau shaggy dog sendiri ayo segera download semua lagu lagunya disini sekarang juga secara gratis ya sobat, karena hanya disini yang membagikan mp3 terbaru dan terpopuler secara gratis kepada kalian semuanya.

Kilas Balik :

Shaggydog adalah sebuah band yang terbentuk pada Tanggal 1 Juni 1997 di Sayidan, sebuah kampung yang terletak di pinggir sungai di tengah kota Jogjakarta. Band yang beranggotakan Heru, Richard, Raymond, Bandizt, Lilik dan Yoyo' ini sepakat untuk menyebut musik yang mereka mainkan sebagai “Doggy Stylee”, yaitu perpaduan antara beberapa unsur musik seperti ska, reggae, jazz, swing dan rock. Shaggydog dipengaruhi oleh band-band seperti Cherry Poppin Daddies, Hepcat, Bob Marley, dan Song Beach Dub Allstars.
Lagu-lagu Shaggydog tidak hanya tersebar di Indonesia, tahun 2003 sebuah perusahaan rekaman di Jepang meminta salah satu lagu Shaggydog yang berjudul "Second Girl" untuk ikut kompilasi album "Asian Ska Foundation" yang berisi band-band ska se-Asia. Amat disayangkan album ini hanya beredar di Jepang. Dengan koneksitas manajemen yang bagus Shaggydog juga disertakan dalam berbagai kompilasi band-band yang terdapat di Eropa, yang antara lain adalah kompilasi "Banana Hits" yang dirilis oleh Republik Ceko.
Dimulai dari berbagai kompilasi dengan band luar negeri dan koneksi yang terjalin dengan baik, Shaggydog mulai dikenal di dunia internasional. Hal ini ditandai dengan didapatkannya kontrak dari Festival Mundial Production untuk menjalani tour selama bulan Juni di Belanda. Pada tahun tersebut, Shaggydog tampil kurang lebih empat belas kali di delapan kota di Belanda. Di negara ini pulalah Shaggydog juga berkesempatan untuk rekaman secara live di studio Wissellord, yang notabene adalah studio rekaman yang pernah digunakan oleh band-band papan atas seperti The Police, Metallica, dan Mick Jagger.
Pada tahun 2005 Shaggydog memutuskan untuk keluar dari EMI Indonesia yang menyebabkan keterlambatan dalam merilis album baru, sebelum akhirnya bergabung dengan Pops Recs untuk album mereka yang ke empat, dan sepenuhnya diproduseri oleh Shaggydog sendiri.
Sumber : Wikipedia Indonesia

List lagu Shaggy Dog album Putra Nusantara terbaru terpopuler :

Shaggydog - Kere Hore (feat. Tony)

Shaggydog - Pion (feat. Sujiwo Tejo)

Shaggydog - Suka Reggae

Shaggydog - Putra Nusantara (feat. Iwa Kusuma)

Shaggydog - Damai Sejahtera

Shaggydog - Rock da Mic

Shaggydog - Kamu Di Hatiku

Shaggydog - Bianglala

Shaggydog - Tonight

Shaggydog - Mimpi - Mimpi

Shaggydog - Pulau Impian (feat. Danar Pramesti)

Shaggydog - Bolamania


NOTE : Anda dapat mengunduh semua Mp3 dengan gratis hanya untuk review saja, belilah CD/VCD Original atau dapatkan lagunya di iTunes untuk mendapatkan kualitas lagu yang terbaik, Aktifkan juga Nsp, RBT & i-Ring dari lagu - lagu mereka sebagai dukungan buat mereka agar mereka tetap tetap semangat dalam berkarya.

Untuk memudahkan kalian mendownload semua lagu lagu mp3 yang ada disini ataupun dimanapun juga kami telah menyediakan aplikasi untuk android yang bisa kalian gunakan untuk mendownload lagu dengan mudah sobat, jadi silahkan download dan install terlebih dahulu aplikasinya diandroid kalian ya sobat.


Demikianlah postingan kali ini sobat, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semuanya tentunya dan jadi kan blog kami sebagai refrensi dari pencari game android, aplikasi android, bbm mod, game pc, software pc dan mp3 terbaru dan terpopuler tentunya, terimah kasih telah berkunjung dan tetap nantikan update selanjutnya ya kawan.


Download lagu Shaggydog - Putra Nusantara (Full Album 2016) MP3 Gratis

Post a Comment

Previous Post Next Post