Download Lagu Terbaru Afgan - Sides [ Full Album ] Gratis 2016


Download Lagu Terbaru dari Afgan - Sides [ Full Album ] Gratis 2016. Dalam kesempatan yang berbahagia kali ini saya selaku penulis dar blog ini akan membagikan sebuah album terbaru dari penlangtun lagu Terimah kasih cinta yang sangat merdu suaranya sobat, kali ini saya akan membagikan ulang album terbaru dari penyanyi solo AFGAN yang termasuk salah satu penyanyi solo terbaik Indonesia, hal ini dibuktikan dengan semua lagu lagu yang dia nyanyikan pasti langsung melesat tinggi diperingkat chart Indonesia [ TV swasta ] oleh karena itu dia diangugrahi penyanyi cowok solo terbaik, oleh karena itu bagi kalian yang suka dengan lagu lagu dari penyanyi afgan ini maka sekarang juga segera download lagu lagunya disini secara gratis melalaui PC atau android kalian ya, alasan mengapa saya selaku penulis dari blog ini membagikan album dari penyanyi afgan ini karena dalam minggu ini adalah minggu yang penuh dengan dilema cinta yang membuat banyak orang merasa galau atau sedih namun disisi lain pada minggu kali ini juga ada banyak orang yang sedang merasakan kenikmatan dan kebahagiaan cinta sobat, jadi mari kita bersama sama merasakan dan merayakan  minggu penuh cinta dengan mendownload semua lagu lagu dari penyanyi afgan ini sobat, untuk mendownload lagu lagu disini silahkan klik pada judul lagu yang ingin kalian download secara gratis sobat.

Kilas Balik :

Afgan Syahreza (lahir di Jakarta, 27 Mei 1989; umur 27 tahun) adalah Penyanyi Indonesia berdarah Minangkabau.[1] Anak kedua dari empat bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya ini merilis debut albumnya berjudul Confession No.1 di bulan Januari 2008. Album yang diisi dengan 13 lagu ini kental terasa dipengaruhi pop, soul, R&B, dan jazz dan mengandalkan lagu "Terima Kasih Cinta".
Penggarapan video klip untuk lagu "Terima Kasih Cinta" dengan pemain wanitanya Thalita Latief sebagai pacar afgan dan dikerjakan oleh sutradara Jose Purnomo Album ini diproduksi oleh Wanna B Production dan didistribusikan di bawah label PT Sony-BMG dan penggarapannya dibantu sejumlah musisi ternama antara lain Fajar LMN, Harry Budiman (produser Tangga), Deddy Dhukun, dan Dian Pramana Putra, dan Bebi Romeo sebagai komposer.[2][3] Pada tahun 2010, Afgan mengeluarkan album keduanya, yang diberi judul "The One".

Afgan dibesarkan di tengah keluarga yang suka menikmati musik. Bahkan Afgan sejak di bangku sekolah menengah sudah sering didaulat untuk menyanyi meskipun selalu ditampiknya karena malu. Kariernya diawali ketika bersama teman-temannya berkunjung ke WannaB Instant Recording Studio. Di studio ini mereka menyanyi dan merekamnya dalam CD untuk koleksi pribadi. Di luar dugaan ternyata Afgan terpantau oleh Produser WannaB Music Production yang langsung menawarinya rekaman. Awalnya ia sempat ragu tapi akhirnya menerima juga dan ia langsung masuk dapur rekaman.
Sumber : Wikipedia Indonesia

List Lagu Lagu Terbaru Afgan - Sides [ Full Album ] Gratis 2016 :


Afgan - Rollercoaster

Afgan - Knock Me Out

Afgan - Count On Me

Afgan - Berani Sadari (with Yura Yunita & Rayi Putra)

Afgan - Thinkin' About U

Afgan - Brand New Day

Afgan & Simhala Avadana - X (feat. SonaOne)

Afgan - Berlalu

Afgan - Kunci Hati

Afgan & Raisa - Percayalah

Afgan - Ku Dengannya Kau Dengan Dia

Afgan - Setia Menunggu

Afgan - Jalan Terus



NOTE : 
Anda dapat mengunduh semua Mp3 dengan gratis hanya untuk review saja, belilah CD/VCD Original atau dapatkan lagunya di iTunes untuk mendapatkan kualitas lagu yang terbaik, Aktifkan juga Nsp, RBT & i-Ring dari lagu - lagu mereka sebagai dukungan buat mereka agar mereka tetap tetap semangat dalam berkarya.

Nah bagi kalian yang ingin mendownload lagu mp3 yang ada disini secara mudah maka saya akan berbaik hati juga untuk membagikan aplikasi android yang bisa kalian gunakan untuk mendownload lagu mp3 dengan mudah dan cepat sobat, silahkan download aplikasinya disini dan mulailah mendownload semua lagu lagu yang ada disini sobat.

Aplikasi untuk mudah mendownload lagu mp3 secara cepat


Demikianlah postingan kali ini sobat, semoga artikel lagu dari afgan yang saya bagikan kepada kalian semuanya ini dapat bermanfaat dan dapat membantu kalian semua dalam menghadapi masalah dengan hal percintaan sobat, terimah kasih telah berkunjung dan tetap nantikan update selanjutnya dari blog ini ya sobat.



Post a Comment

أحدث أقدم