Free Download GOM Player with Codec Final Full Version Gratis For PC Android Apk Terbaru 2016

 Free Download GOM Player with Codec Final Full Version Gratis For PC Android Apk Terbaru 2016 - www.jembersantri.id

Free Download GOM Player with Codec Final Full Version Gratis For PC Android Apk Terbaru 2016 : Saya akan berbagi sebuah Software aplikasi yang sangat bermanfaat buat sobat untuk memutar sebuah video atau mp3. Dimana software yang saya bagikan itu bernama  Gom Player For PC. GOM Player (Gretech Online Movie Player) ini sob merupakan software yang dapat sobat gunakan untuk memainkan berbagai macam jenis file multimedia seperti file video, file audio mapun file flash dengan suara yang sangat jernih dan yang sudah di lengkapi dengan fitur capture video. Saya sendiri sob jika memutar musik pasti menggunakan Gom Player ini. karena dengan menggunakan software ini saya juga dapat menghilangkan suara vocal juga. Untuk itu jika sobat ingin memutar sebuah video atau audio gunakan saja software gom player ini.

GOM Player terbaru ini sob sudah mendukung benyak fitur canggih, seperti sobat dapat merubah skin sendiri,  pengaturan tombol toggle, mode KMV, bbm apk, resolusi rinci diantaranya. Hal ini juga menyediakan fitur seperti RW overlay mixer, HTTP streaming, indeks real-time membuat kembali untuk jenis format AVI, dukungan unicode, bingkai kunci berdasarkan / FF dan banyak lagi yang lainnya. 

Gom Player ini sob mendukung sebuah format AVI, DAT, MPEG, DivX, XviD, WMV, ASF. Sobat tidak perlu menginstal codec secara terpisah.

Selain Gom Player untuk PC, admin juga memberikan Gom Player Apk for Android buat sobat, jadi bisa sobat gunakan untuk memutar lagu mp3 musik dan video di handphone android sobat secara mudah, nyaman, dan cepat sekali. untuk masalah fiturnya sobat tidak perlu lagi meragukan fitur dari Gom Player terbaru 2016 ini. karena admin jamin akan sangat handal sekali sobatku.

Mengapa menggunakan GOM Media Player?

  • Komprehensif File Dukungan
    GOM Media Player dapat memutar semua format video yang paling populer secara default: AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV, dan banyak lagi!
  • Fitur canggih
    Dengan berbagai fitur canggih seperti AB ulangi, screen capture, menangkap audio, kontrol kecepatan pemutaran, dan efek video, GOM Media Player memungkinkan dapat melakukan lebih dari sekedar memutar video.
  • Kustomisasi
    GOM Media Player antarmuka skinnable dan filter lanjutan kontrol membuatnya sangat disesuaikan, memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan pengalaman mereka sesuai dengan kebutuhan mereka. Ambil kulit dan logo baru dari situs GOM Media Player!
  • Codec Finder
    Beberapa jenis video yang biasa tidak didukung oleh GOM Media Player secara default. Ketika sobat mencoba untuk menonton video ini, Codec Finder layanan GOM Media Player akan mencari salah satu yang sobat hilang dan mengarahkan sobat ke tempat di mana sobat dapat membaca lebih lanjut dan / atau download codec yang hilang.


The description of GOM Player Apk For Android :

NO.1 Video Player

Enjoy the easy and convenient free player on mobile with the same reputation of Gom Media Player!

We definitely support basic functions!
We support non-encoding, speed control, finger gesture, subtitle management, section movement, light control, etc.

[Features]
1. Variety of non-encoded video files including mp4 types can be played.
2. You can play 360 videos
3. Convenient UI, such as slide menus and intuitive screen options.
4. You can manage the list of your favorite videos.
5. You can screen shot the screen while it is being played.
6. We support sleep timer function
7. It is possible to connect to Dropbox, GoogleDrive, OneDrive, WebDAV, and FTP
8. We support advanced settings

*AC3 and DTS codecs are pay-codecs and they can only be used on the devices that support them.

Screenshot :


Free Download GOM Player with Codec Final Full Version Gratis For PC Android Apk Terbaru 2016 - www.jembersantri.id 
Free Download GOM Player with Codec Final Full Version Gratis For PC Android Apk Terbaru 2016 - www.jembersantri.id


Link Download :


NB : Untuk Gom Player for PC nih, setelah menginstal Gom Player for PC, maka silahkan sobat install Codec GOM Player nya, agar mampu membaca atau memutar semua ekstensi dari semua video yang ada.

Demikian sob ulasan dari saya tentang Free Download GOM Player with Codec Final Full Version Gratis For PC Android Apk Terbaru 2016. Semoga software yang saya bagikan ini dapat bermanfaat dan menghibur sobat semua.

Post a Comment

أحدث أقدم