Hearthstone Heroes of Warcraft Mod Apk v6.0.13921 Free Download


Free Download Hearthstone Heroes of Warcraft Mod Apk v6.0.13921 Free Terbaru update version. Dalam kesempatan yang seru kali ini saya selaku penulis blog yang selalu membagikan game andarid yang terbaru,terupdate dan terbaik secara gratis ini mengucapkan terimah kasih karena telah berkunjung lagi diblog yang handal ini, kali ini saya akan membagikan sebuah game android yang sangat keren untuk kalian mainkan diandroid kalian dan terutama bagi kalian yang suka dengan game strategi peperangan dengan menggunkan kartu maka game ini merupakan game alternatif yang sangat cocok untuk kalian mainkan diandroid kalian secara gratis sobat Jembersantri.id kerana game ini adalah game strategi dari developer Warcraft yang terbaik dalam pembuatan gamenya.

Game ini murupakan game android yang lumayan sangat sulit untuk ditahlukan oleh para gamers di Indonesia karena tingkat kesulitan dalam menyusun strategy dalam game ini sobat, namun game ini tetap memiliki peminat yang sangat banyak sehingga game ini menempati ringking game terbaik dalam kegori game card wars di Google Play, jadi bagi kalian yang merasa tertangtang untuk memainkan game android ini sekarang juga ayo segera download diandroid kalian, game ini merupakan game android online loh sobat jadi kalian bisa memainkan game ini dengan teman kalian atau orang lain  yang berada sangat jauh dari kalian dan sekedar untuk saran saja bagi kalian yang akan memainkan game android ini agar lebih mudah dalam memainkannya adalah :
  • Gunakan sambungan Wifi / paket data minimal dengan kuota 4GB
  • Ram android minimum 1 GB
  • Jangan membuka aplikasi atau game lain dijendela aktif android

Diatas adalah beberapa saran yang akan membantu kalian agar lebih seru dalam memainkan game android ini sobat, jadi bagi kalian para penggemar game android dengan genre strategy sekarang juga ayo segera download gamenya disini sekarang juga secara gratis.

Description :

Pick up your cards and throw down the gauntlet! In Hearthstone, you play the hero in a fast-paced, whimsical card game of cunning strategy. In minutes, you’ll be unleashing powerful cards to sling spells, summon minions, and seize control of an ever-shifting battlefield. Whether it’s your first card game or you’re an experienced pro, the depth and charm of Hearthstone will draw you in.

JUMP RIGHT IN : Fun introductory missions bring you into the world of Hearthstone’s intuitive gameplay.

BUILD YOUR DECK : With hundreds of additional cards to win and craft – your collection grows with you.

HONE YOUR SKILLS : Play in practice matches against computer-controlled heroes of the Warcraft universe. Thrall, Uther, Gul’dan – they’re all here!

COLLECTION TRAVELS WITH YOU : Your card collection is linked to your Battle.net account – enabling you to switch your play between tablet and desktop with ease.

AND FIGHT FOR GLORY : When you’re ready, step into the Arena and duel other players for the chance to win awesome prizes!

Screenshot






Link Download

Download Hearthstone Heroes of Warcraft Mod Apk v6.0.13921 Free
[ Download file Apk ] Server 1
[ Download file ApkServer 2

Download DATA OBB
[ Data 2 ]


Free Download Hearthstone Heroes of Warcraft Mod Apk v6.0.13921 Terbaru Terupdate gratis 2016

Post a Comment

Previous Post Next Post