Larva Heroes: Lavengers v1.5.3 Mod Apk (Infinite Candy + Coins) Free Download



Free Download Larva Heroes: Lavengers v1.5.3 Mod Apk (Infinite Candy + Coins) Terbaru Gratis. Dalam kesempatan yang indah kali ini saya selaku penulis dari blog yang sangat keren karena selalu update game, aplikasi, bbm mod dan mp3 terbaru setiap harinya secara gratis untuk kalian download sobat, kali ini saya akan membagikan sebuah game android yang sangat special sobat yaitu game Larva Heroes dan kalian semuanya pasti sudah tau dengan game larva kali ini kan tentunya karena game kali ini merupakan game yang diadopsi dari film animasi Larva yang menceritakan tentang kehidupan dua ekor ulat kecil yang selalu dipenuhi adegan adegan yang sangat lucu dan menggemaskan dan akan membuat kalian tertawa terbahak bahak saat menontonnya ditelevisi atau secara online dan kali ini film animasi itu sudah ada dalam bentuk game sobat Jembersantri.Id jadi bagi kalian yang sangat suka dengan film animasi ini sekarang juga ayo coba gamenya juga android kalian secara gratis disini.

Sebelum kalian mendownload game  Larva Heroes: Lavengers v1.5.3 Mod Apk (Infinite Candy + Coins) Terbaru Gratis ini saya secara pribadi akan menjelaskan secara singkat bagaimana tentang game ini kepada kalian semuanya ya, ini adalah game yang bergenre figting arena dan cara bermainnya dmainkan secara offline jadi kita tidak memerlukan koneksi internet untuk memainkan game yang sangat seru ini dan cara memainkannya cukup sederhana sobat bahkan bisa dimainkan oleh para Newbie karena dalam permainannya kita hanya perlu bertarung dengan musuh dengan menggunakan karakter karakter dari film Larva itu sendiri, jadi dalam permainannya kita bisa menggunakan semua karakter yang ada didalam game ini namun setiap ingin menggunkan  karakter untuk dimainkan kita perlu mengisi candy [ exelir ] terlebih dahulu untuk mengeluarkan setiap karakternya sobat.

Screenshot




Description :


This game's story is defending enemy coming from black gate.
Red and yellow larva this game's main character had been lived in the sewer of New York City. But suddenly they were anger about enemy's attack. The reason is that larva's favorite sausage had been stolen to enemy finding new energy resource. You can select red and yellow larva hero character and summon hero friends. Please eat sausage falling to defend attack of enemy.

Features :

Total 360 stage as Each difficulty

Yellow 2. Red 3. Super Yellow 4. Wizard Brown 5. Black Night 6. Rainbow Warrior

You can buy Hero Friends 10 character fighting with Hero
Yellow /Red,/ Super yellow / Mask red / Cyborg red /Steel red / Viking red / Ninja red /
Kung-fu red / Zorro red 

Captain Jack : Pick the Fortune Cookie
If you clear each game stage mode. You can get a 'Captain Jack' coupon.
You can get one of gold,item,magic candy through fortune cookie

Hero transformation system
You can transform hero character into mighty hero in gameplay and use Mighty Hero’s skill
It makes the most important counterattack chance

Mission Exclusive Stage 3,6,9
Each world have three mission stage

Link Download

Larva Heroes: Lavengers  v1.5.3 Mod Apk 
[ Download File Apk ] Server 1
[ Download File ApkServer 1



Larva Heroes: Lavengers  v1.2.5 Mod Apk [ X-mas Version ]
Download File Apk Server 1
[ Download File Apk Server 1




Larva Heroes: Lavengers v1.5.3 Mod Apk (Infinite Candy + Coins) Terbaru Gratis


Post a Comment

Previous Post Next Post