Lego Batman : The Video Game PPSSPP PSP ISO Android

Download Game Lego Batman : The Video Game PPSSPP PSP ISO Android | Bossdroid - Game PSP Android yang satu ini sangat seru apabila kalian mainkan dengan menggunakan Emulator PPSSPP Android. Game yang merupakan serial kelanjutan dari seri Lego ini adalah game petualangan yang lebih seru daripada game adventure lainnya. Game Lego PPSSPP PSP Android juga tidak hanya satu saj loh, melainkan terdapat lego indiana jones, lego star wars, lego pirates of carabbean, dll dan akan bossdroid berikan untuk kamu pada kesempatan selanjutnya.

Lego Batman : The Video Game PPSSPP Android adalah aksi petualangan permainan yang hidup dalam alur cerita yang benar - benar asli. Pemain akan mengambil kendali dua karakter dari dynamic duo, yaitu batman dan robin, serta bonus pahlawan nightwing untuk melawan penjahat paling terkenal di gotham city, termasuk The Joker, The Penguin, Catwoman, Scarecrow,dll. Pemain juga dapat menjelajahi sisi jahat mereka dan berjuang dengan cara mereka melalui permainan sebagai penjahat.

Lego batman yang diperuntukan untuk PPSSPP ini sebenarnya merupakan salinan persis dari game yang di konsol PS 2, nah buat kalain yang ingin bermain game Lego Batman : The Video Game PPSSPP PSP ISO Android  silahkan download gamenya pada link dibawah ini.

Screenhot

Lego Batman The Video Game PPSSPP PSP ISO Android

Download Game Lego Batman PPSSPP PSP Android

Link Download

Post a Comment

Previous Post Next Post