Real Steel World Robot Boxing Apk v26.26.729 + Mod (Free Shopping) Free Download


Free Download Real Steel World Robot Boxing Apk v26.26.729 + Mod (Free Shopping) Terbaru Gratis 2016. Dalam kesempatan kali ini saya selaku penulis dari blog yang sangat handal ini akan membagikan sebuah game android yang sangat keren dan wajib untuk kalian mainkan diandroid kalian sobat, game kali ini yang saya bagikan adalah game dengan tema Fighting robot yang sangat terkenal dalam serial filmnya yang berjudul Real Steel sobat, jadi bagi kalian yang menggemari game tinju maka game ini sangat cocok untuk kalaian mainkan diandroid sobat, ada banyak keseruan yang bisa kalian dapatkan ketika kalian memainkan game android ini sobat diantaranya adalah keseruan saat kalian memainkan game ini secara online dengan teman kalian, buatlah robot kalian sebagai pemenang sejati dengan menambah upgrade kekuatan dan armor robat kalian sobat.

Dalam game yang saya bagikan kali ini mungkin sudah banyak yang sudah mengetahui seperti apa permainannya, seperti yang kalian tau bahwa ini adalah game android boxing yang sama persis seperti dalam filmnya, jadi bagi kalian yang menggemari game tinju maka kalian harus mendownload game android yang sangat keren ini sekarang juga disini.

Game ini adalah game yang sangat universal sobat, jadi siapapun bisa memainkan game android ini namun pesan saya sebagai penulis blog ini untuk anak yang masih belum berumur 18+ sebaiknya jangan meniru satupun gerakan yang dilakukan didalam game ini, game ini juga bisa dimainkan secara offline ataupun online juga, jadi tidak akan terlalu menyedot kuota internet dari smartphone kalian sobat, ayo buruan segara download game yang sangat seru dan keren ini sekarang juga secarag gratis, untuk mendownload game android ini silahkan klik pada link download yang telah disediakan dibawah postingan ini ya.

Description :

in world championship belts, collect trophies & knockout friends to become the WRB Champion. Fight in the Real Steel World alongside over 70 million players globally. Achieve greatness in the future of boxing, where gigantic robots pack powerful punches. Unleash your fighting style with deadly jabs, uppercuts & special moves to win mighty battles!

UNLEASH ROBOT TITANS
Towering over 9 feet tall and weighing over 2000 pounds are your 32 ultimate fighting machines, robot titans & legends including fan favorite superstars – Zeus, Atom, Noisy boy & Twin Cities.

BRAWL REAL-TIME WITH FRIENDS
Unleash your true self in live local Wi-Fi & Bluetooth multiplayer and earn bragging rights while enjoying the winning moment!

WIN EXCITING CHALLENGES
Play Career, Multiplayer and the new Winner Takes All Mode to become the All-Category Champion.

UPGRADE & COLOR YOUR CHAMPION
Fight and Upgrade your robot to be stronger, faster and meaner. Color your robot, express yourself and have some fun in the Paint shop!

SHOWCASE YOUR TRIUMPHS
Win Challenges and exhibit your achievements in an all new Trophy Room.

ACHIEVE GLORY IN ARENAS
Reign supreme in 11 huge arenas that can barely contain these hulking mean machines.

RELIVE THE INSPIRING MOVIE
Play the official boxing game of the blockbuster movie Real Steel. Take your robot champion from the movie for amazing title winning experiences in this smash hit sequel.

Screenshot








What's New :

All New Superbot
Dominate with the Powerful SUPERBOT, ‘OLYMPUS’ – the Robot Sumo Medalist

New Live Event & Robots
Be the World Champion in SUMMER GAMES SPECIAL LIVE EVENT with:

  • Mighty DRAGO GOLD and
  • Deadly RONIN GOLD


Experience Victory in an All New Summer Games Arena
Reign Supreme in the sumo wrestling DOHYO ARENA.

Link Download

Real Steel World Robot Boxing Apk v26.26.729 [ MOD ]
[ Download file ] Server 1
[ Download file ] Server 2




Post a Comment

أحدث أقدم