Texture Naruto (Style Rikudo) for Game NSUNI PPSSPP PSP Android

Download Texture Naruto (Style Rikudo) for Game NSUNI PPSSPP PSP Android | Bossdroid -  Siapa sih yang tidak mengenal game naruto ?? yap hampir semua kalangan remaja tahu akan  keseruan dan kehebatan game naruto yang memiliki berbagai jurus serta teknik bertarung yang menarik daripada game ppsspp lainnya. Game NSUNI (Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact) PSP PPSSPP ISo adalah game yang diadopsi dari serial animasi Naruto yang dikembangakn oleh Bandai Game ilis pada tahun 2011 dan termasuk salah satu seri Naruto Ultimate Ninja. Game ini bisa dimainkan di PC, Android maupun tablet, tentunya dengan menggunakan Emulator PPSSPP. Story di dalam game ini dimulai dari Misi Penyelamatan Kazekage, sampai dengan pertemuan kelima kage. Game ini memiliki grafis serta memiliki ciri khas tersendiri dari game Naruto yang lainnya.

Permainan ini sangat seru dimainkan diperangkat android dengan bantuan Emulator PPSSPP, dengan berbekal Genre Action game Naruto Ultimate ini banyak diminati dan sering di mainkan oleh para Gamers khususnya bagi pengguna Android maupun Komputer yang memiliki Aplikasi dan Software Emulator PPSSPP yang sudah diperbarui saat ini.

Download Texture Naruto (Style Rikudo) for Game NSUNI PPSSPP PSP Android

Untuk yang ingin memainkan Game PSP Naruto ini anda di wajibkan untuk memiliki Aplikasi Emulator PSP yang tentunya sudah terinstall di Smartphone anda dengan begitu anda pun dapat dengan langsung dan mudah memainkannya, buat yang tidak sabar anda bisa lihat spesifikasi dan Screenshoot gambar dari Game ini yang tentunya sudah HighCompress dibawah.

Nah, pada kesempatan kali ini bossdroid akan memberikan Mod Texture Naruto NSUNI Mode Rikudo yang pastinya pada texture kali ini kamu akan terpesona dengan tampilan yang apik serta tidak membuat kamu bosa memainkan game nsuni pada perangkat android di emulator ppsspp android.

Tools
Tutorial Cara Pemasangan Texture Mode Rikudo di Game NSUNI

1. Download emulator PPSSPP build khusus mod texture di perangkat kalian
2. Download juga Mod Texture NSUNI lalu extract folder TEXTURES kedalam folder
Android : "SD Card/PSP/"
Pc : "ppsspp/memstick/PSP/"
3. Buka emulator ppsspp build khusus mod texture,
4. Lalu Jalankan game NSUNI.
5. Selesai

Screenshot


Demikian artikel kali ini tentang Cara Pasang dan Download Mod Texture Mode Rikudo untuk Game PPSSPP PSP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact.

Post a Comment

Previous Post Next Post