AB Screen Recorder 1.0.9 APK for Android (Aplikasi Perekam Layar Android)

AB Screen Recorder

Free Download AB Screen Recorder 1.0.9 APK for Android (Aplikasi Perekam Layar Android) : Satu lagi nih sob, yang menarik untuk anda coba pasang diponsel android anda. Aplikasi ini sangat sering sekali dicari oleh para pengguna android yaitu aplikasi untuk merekam ponsel android sebagai alat yang biasanya digunakan untuk membuat tutorial video dengan menggunakan android sob. Nah sobat jembersantri.id, dengan adanya Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root ini sobat bisa dengan mudah mencoba merekam layar ponsel anda dengan aplikasi terbaru untuk kalian coba sob. Nah pada artikel sebelumnya saya telah membagikan sebuah aplikasi kamera yang biasanya digunakan untuk selfie, merakam video dengan effect terbaru dan juga bisa sobat gunakan untuk edit foto lho sob, yaitu aplikasi Sweet Selfie Camera APK v2.17.272 for Android. Dengan majunya teknologi jaman sekarang banyak sekali macam-macam aplikasi terbaik yang bisa sobat gunakan diponsel anda sob, jadi bagi sobat jika ingin mengetahui informasi terbaru sobat tidak usah bingung lagi karena ada alternatif blog jembersantri.id ini yang siap membantu sobat dalam segala hal.

Download AB Screen Recorder 1.0.9 APK for Android - Oke dah sob secara singkat dan jelas saya akan menjelaskan tentang aplikasi terbaru ini sekaligus saya akan menjelaskan tentang cara menggunakan AB Screen Recorder terbaru ini. Nah aplikasi ini sangat membantu kalian untuk membuat sebuah video dengan merekam layar ponsel anda sob. Yang menarik dalam aplikasi ini sobat bisa dengan mudah merekam suara serta bisa membuat tutorial diponsel dengan aplikasi AB Screen Recorder ini sob. Selain itu sobat juga akan mendapatkan sebuah fitur terbaru dimana sobat bisa dengan mudah juga memotong video sesuai kebutuhan anda sob. Dengan adanya aplikasi ini sobat bisa gunakan tampilan kamera dengan melampaui kualitas video tutorila dengan kebutuhan anda sob.Aplikasi terbaru ini juga dilengkapi dengan berbagai macam pilihan sob, salah satunya sobat bisa merasa nyaman saat menggunakan aplikasi ini. Kenapa begitu ? aplikasi ini dilengkapi ddengan pilihan menu-menu yang bisa sobat gunakan saat mulai perekaman. Terdapat pilihan untuk menghentikan perekaman saat sobat merekam.

Menariknya lagi sobat bisa gunakan aplikasi ini untuk membuat kreasi video dengan kualitas yang bagus sob. Karena dalam aplikasi screen recorder ini sobat bisa memilih macam-macam kualitas ukuran video serta juga bisa mengatur waktu atau timer untuk mendapatkan hasil yang bagus saat perekaman dimulai. Nah penasaran untuk mencoba aplikasi ini ? langsung saja dah sob untuk download file apknya dibawah ini.

Description :

file AUDIO - document your voice to create tutorial films/sessions. TRIMMER/CUTTER - Trim/cut recorded movies as in line with your desires. digicam VIEW - Use digicam view to go beyond the first-rate of your video tutorials/periods. Comes with following customisable alternatives, and and so on..

Screenshot :

AB Screen RecorderAB Screen Recorder

Features :

  • RECORD AUDIO - Record your voice to create tutorial videos/sessions.
  • TRIMMER/CUTTER - Trim/cut recorded videos as per your needs.
  • CAMERA VIEW - Use camera view to transcend the quality of your video tutorials/sessions. Comes with following customisable options:
  • FACING - Use front or back camera.
  • OPACITY - Adjust camera view transparency for the ultimate control.
  • SIZE - On your convenience you can adjust the size of the camera view.
  • SHOW TOUCHES - Highlight screen areas touched during 
  • recording.
  • MULTIPLE STOP OPTIONS - Comes with following options to stop the recording:
  • MAGIC BUTTON - Touch the clock area anytime during a recording to stop it.
  • POWER OFF - Switch the screen off during a recording to stop it.
  • SHAKE - Shake the device during a recording to stop it.
  • TIME LIMIT - Stop the recording by specifying a time limit.
  • MULTIPLE VIDEO SIZES - Comes with a number of video size options to suit your needs.
  • COUNTDOWN - Set up a timer to get things ready before starting your recording.
  • RECORDING DURATION - Turn on this setting to keep track of length of videos.

Link Download :

AB Screen Recorder 1.0.9 APK for Android (Latest Update)

Post a Comment

Previous Post Next Post