BBM Mod Light Silver V3.0.1.25 Apk + Fitur Lengkap Terbaru

Download BBM Mod Light Silver V3.0.1.25 Apk + Fitur Lengkap Terbaru | Bossdroid - Aplikasi BBM memang sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia, sejak awal rilisnya di os android aplikasi bbm semakin banyak pengguna baru yang menggunakannya, meski banyak pesain baru bermunculan namun nampknya masyarakat tetap pada pendiriannya yaitu menggunakan aplikasi BBM. Nah, seiring waktu, muncullah aplikasi yang bernaman BBM Mod, BBM Mod ini sangat beragam namun yang akan bossdroid share adalah BBM-ID Light Ios Versi 3.0.1.25 apk yang di mod oleh modder trangga ken.

Blackberry messenger atau yang lebih dikenal dengan BBM, sekarang menjadi kebutuhannya pada pengguna gadget khususnya dengan OS seperti android atau IoS. pembaruan tersu dilakukan yang gunanya tentu untuk membuat aplikasi tersebut jadi lebih nyaman digunakan, dengan pembaruan ini BBM Tidak force close,beda dengan versi sebelumnya.

Pada versi baru BBM sekarang pengguna dapat mengatur subjek ke banyak orang ketika chat,selain itu user juga bisa kontrol preview pemberitahuan dan anda bisa kriim pesan prioritas tinggi dalam obrolan. Ditambah lagi fitur BBM update Protected. Nah sekilas yang perlu diketahui terkait fitur terbaru dari BBM android. untuk detail lebih jelasnya anda bisa unduh dan instal aplikasinya di android anda.

Nah seiring dengan update versi terakhir diikuti juga dengan modifikasi dari aplikasi tersebut dengan penampakan yang berbeda. misalnya saja yang seperti sekarang ini saya bagikan. Walauapun tampilan standar official atau original seperti yang biasa kamu dapatkan dari playstore, tetapi ada yang berbeda seperti beberapa fitur yang pastinya membuat BBM jadi tampak lebih seru digunakan.

Screenshot
BBM Mod Light Silver V3.0.1.25 Apk + Fitur Lengkap Terbaru - Bossdroid

Link Download

Post a Comment

أحدث أقدم