Download Game Cafeland – Star World Apk v0.9.32 (Mod Money)

Download Game Cafeland – Star World Apk v0.9.32 (Mod Money)

Free Download Game Cafeland – Star World Apk v0.9.32 (Mod Money) : Malam sobat semua, apa kabar nih sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Nah pada kesempatan kali ini admin kembali hadir nih menyapa sobat semua dengan membagikan sebuah game android terbaru 2016 saat ini sob. Nah game ini merupakan sbuah game yang bejudul Cafeland Star World MOD APK. Dimana game ini adalah game casual sob, jadi banyak sekali hal seru yang bisa kalian dapatkan di game yang keren ini. Nah sekarang mah game android banyak sekali sob, nah salah satunya adalah game android yang sudah admin bagikan yaitu game Tiny Troopers 2: Special Ops Apk v1.3.8 Mod (Unlimited Money) Game for Android sob. Nah game ini memang sederhana banget sob, dan siapa saja bisa memainkannya, namun yang menarik dari game android ini banyak sekali hal yang baru yang bisa sobat coba.

Cafeland – Star World Apk v0.9.32 (Mod Money) - Oke dah sob sedikit saya akan menjelaskan tentang game ini, nah didalam game ini sobat akan dipertemukan dengan sebuah casual game yang menarik lho. Nah sobat akan berperan sebagai seorang koki masak disebuah cafe yang sangat ramai banyak dikunjungi oleh orang yang lapar sob. Nah dalam game ini sobat harus memilih makanan yang lezat dari menu makanan yang pelanggan minta. Nah disini sobat harus pandai dalam memasak karena sobat harus meningkatkan bisnisnya untuk bisa terkenal diseluruh dunia. Dalam memasak yang kalian perlukan adalah menghias makanan secara bagus supaya pelanggan sobat bisa menjadi senang. Nah dalam cafeland mod apk ini sobat memiliki puluhan masakan yang berbeda, dimana hal tersebut untuk makanan penutup dan makanan pembuka. Jadi dengan kratifitas kalian sendiri sobat harus bekerja dengan rajib supaya bisa mendapatkan uang banyak sob, dengan uang yang banyak tersebut sobat bisa belanja apasaja tanpa batas. Oke dah biar sobat tidak penasaran mendingan langsung saja dah sob untuk download cafeland mod apk dibawah ini gratis.

Description :

start a world kitchen adventure in Cafeland nowadays! master your cooking, pick scrumptious food from the menu and serve treats. build the rules of a large and a hit international famend commercial enterprise and get carried away in a cooking fever! FROM A SNACK BAR TO A global famous CAFÉ!

beautify and design the café of your goals! cook tasty food to hold your clients happy – From the creators who brought you Cafeland, it’s a fun-tastic new cooking journey!

In Cafeland, you've got dozens of different dishes; cakes, appetizers, rapid food and lots of greater! now not to say that there are hundreds of shiny new objects to beautify your place. Are you geared up to be the owner of your café commercial enterprise? Then open up your eating place in Cafeland due to the fact this vicinity is for you, chef!

Screenshot :

Cafeland – Star World Apk v0.9.32 (Mod Money)

Cafeland – Star World Apk v0.9.32 (Mod Money)

Download Game Cafeland – Star World Apk v0.9.32 (Mod Money)

Features :

  • Become the master of this café world!
  • Listen to your customers and find out about the good and the bad.
  • Keep the place clean.
  • Expand to have more room!
  • Increase your capacity.
  • Fill those vending machines!
  • Decorate to your heart’s desire!
  • And make it fun for everyone!


Link Download :

Cafeland – Star World Apk v0.9.32

Cafeland – Star World Apk v0.9.32 (MOD Money)

Post a Comment

أحدث أقدم