Download lagu terbaru Cherrybelle - Compilation (Full Album 2016) gratis


Free Download lagu terbaru Cherrybelle - Compilation (Full Album 2016) gratis. Hallo sobat setia blog jembersantri yang sangat keren dan handal ini, kali ini saya selaku penulis dari blog ini akan membagikan sebuah update terbaru dari dunia permusikan Indonesia sobat, kali ini girls band cherrybelle akan berpartisipasi untuk meramai permusikan Indonesia dengan membuat sebuah album baru ditahun 2016 ini sobat, setelah lumayan lama mereka vakum akhirnya para penggemar dari girlband ini dapat menikmati alunan lagu keren dari grup ini sobat, oleh karena itu bagi kalian yang merasa penggemar dari grup musik cherrybelle ini sekarang juga segera download semua lagu lagunya disini sekarang juga secara GRATIS loh sobat setia Jembersantri, dan mengenai girlband Cherrybelle ini saya akan sedikit membagikan informasi dari grup musik ini sobat,  grup ini bisa dibilang girlband pertama yang ada Indonesia yang memiliki personil 8 orang ini, dan kalian pastinya sudah tau buka kalau semua personilnya ini sangat cantik cantik dan imut sekali, mungkin kalau seorang penulis handal dan keren seperti saya ini belum mempunyai seorang istri mungkin saya juga mau melamar salah satu anggota dari Cherrybelle namun seperti yang dikatakan oleh teman saya bahwasannya itu hanyalah mimpi belaka dan kerena saya tidak dapat menikahi salah satu dari anggota girlband cherrybelle ini maka dari itu saya hanya bisa membagikan lagu lagunya saja sobat, bagi kalian yang dulu, sekarang atau dimasa depan mempunyai impian yang sama dengan saya untuk menikahi salah satu anggota cherrybelle ini sekarang juga segera download lagu lagunya terlebih dahulul secara gratis disini kawan dan seperti kata pepatah " tak kenal maka tak sayang " kita harus mengetahui semua lagu lagu dari cherrybelle ini dan bila kalian sudah tau semuanya maka kalian pantas untuk dipanggil seoerang penggemar setia, oke mari langsung saja kita lihat lagu lagu terbaru dari cherrybelle ini sobat, setelah latar belakang atau awal mulanya dari band cherrybelle ini tentunya sobat.

Latar Belakang :

 Cherrybelle' (sering pula CherryBelle, disingkat ChiBi) adalah sebuah grup vokal remaja yang didirikan pada tanggal 27 Februari 2011. Girlband ini beranggotakan 9 orang wanita yang berusia sekitar 20-an tahun yang memiliki kemampuan menyanyi serta menari.Pada awal terbentuknya, Cherrybelle beranggotakan dari Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Pada tanggal 12 April 2012, Devi dan Wenda dinyatakan hengkang. Melalui ajang pencarian bakat Cherrybelle Cari Chibi, pada tanggal 8 Juni 2012, management mengumumkan bahwa Kezia dan Steffy menjadi anggota Chibi yang ke 10 dan 11.
Cherrybelle berhasil mencetak sejarah menjadi satu-satunya girlband yang menggelar konser 33 Provinsi dalam waktu 31 hari yg digelar dari tanggal 30 April sampai 31 Mei 2013. Konser yang bertajuk Cherrybelle BeAT Indonesia ini disponsori oleh Honda dalam rangka Mempromosikan album Diam Diam Suka dan berhasil meraih penghargaan Rekor MURI.
Pada tanggal 18 Oktober 2013, Anisa mengundurkan diri karena ingin melanjutkan studinya yang (sempat) terhenti selama 2 tahun, setelah ketidakmunculannya bersama 8 rekannya sejak pertengahan bulan September 2013. Dalam acara Konser 3 Tahun Senyuman Cherrybelle (16 Maret 2014), management kembali mengumumkan personel chibi ke 12 "Novi".
Di bawah naungan Catz Records Cherrybelle telah merilis 3 album diantaranya Love Is You (2011), Diam Diam Suka (2013), Reborn (2015) sekaligus menjadi album terakhir bersama perusahaan rekaman Catz Records dan Cherrybelle saat ini sudah di bawah naungan CBM Entertainment, namun lisensi distributor ChiBi yang dipegang Universal Music Indonesia sempat terkontrak habis di tahun 2015, namun diperpanjang sejak tahun 2016, dan mulai tahun 2015 studio rekaman dipegang pula oleh distributor Sony Music Entertainment Indonesia.
Pada bulan Juli 2015, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, 6 member Cherrybelle memilih tidak memperpanjang kontrak mereka dengan management yang akan habis tahun ini,dan memilih bersolo karir, yakni, Cherly, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy.
Sumber : Wikipedia Indonesia

Kumpulan lagu terbaru Cherrybelle album Compilation 2016 Full


Cherrybelle - Love Is U

Cherrybelle - Dilema

Cherrybelle - Best Friend Forever

Cherrybelle - Zero to Hero

Cherrybelle - Will You Be My Love

Cherrybelle - Terhebat

Cherrybelle - Sang Juara

Cherrybelle - Pura Pura Cinta

Cherrybelle - Malam Minggu

Cherrybelle - Dunia Tersenyum

Cherrybelle - Diam Diam Suka

Cherrybelle - Dengarkanlah Suaraku

Cherrybelle - Brand New Day

Cherrybelle - Birthday Kiss

Cherrybelle - Aku Pasti Bisa



Note : Anda dapat mengunduh semua Mp3 dengan gratis hanya untuk review saja, belilah CD/VCD Original atau dapatkan lagunya di iTunes untuk mendapatkan kualitas lagu yang terbaik, Aktifkan juga Nsp, RBT & i-Ring dari lagu - lagu mereka sebagai dukungan buat mereka agar mereka tetap semangat dalam berkarya.


Demikianlah postingan kali ini mengenai album terbaru dari Girlband Cherrbelle ini sobat, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semuanya dan bila kalian berkenan kalian dapat menjadikan blog ini sebagai refrensi untuk mencari sebuah artikel baru mengenai bbm mod, game android, aplikasi android, game pc dan mp3 terbaru tentunya sobat, saya selaku penulis diblog ini mengucapkan banyak banyak terimah kasih karena kalian telah berkenan membaca artikel saya dan tetap nantikan update terbaru dari kami selanjutnya ya sobat jembersantri.


Download lagu terbaru Cherrybelle - Compilation (Full Album 2016) gratis

Post a Comment

أحدث أقدم