Download Office 365 Admin 3.5.0.0 APK (Productivity App) Terbaru 2016

Office 365 Admin 3.5.0.0 APK

Free Download Office 365 Admin 3.5.0.0 APK (Productivity App) Terbaru 2016 : Hallo sobat semua, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi terbaru for android sob, dimana aplikasi ini adalah aplikasi terbaru 2016 yang saat ini masih baru dan jarang orang yang mencobanya sob. Nah karena aplikasi ini masih baru jadi sobat coba saja biar sobat tidak kalah saing sama yang lainnya. Karena sekarang aplikasi android terbaru banyak bermunculan sob, contohnya ya aplikasi keren ini sob. Sekarang mah semuanya serba update sob, termasuk juga game android, jadi bagi kalian yang ketinggalan dalam informasi terbaru, maka sobat akan tertinggal jauh dengan apa yang baru sekarang.

Download Office 365 Admin 3.5.0.0 APK - (Productivity App) - Nah saya sedikit akan menjelaskan tentang aplikasi ini sob, aplikasi ini cocok sekali bagi kalian yang berada diposisi amdin. Nah cara kerja aplikasi office for anroid ini, sobat akan memekriksa semua hal yang dapat kalian lakukan hanya di ponsel atau smartphone android kalian sob. Dimana kegunaan aplikasi ini seperti, menambah, mengetik, menghapus, mengeblog, baca pesan terbaru dari Pusat pesan dan masih banyak lagi lainnya sob. Jadi intinya aplikasi for android microsoft office for android ini bisa digunakan sobat dengan ponselnya, wah keren kan ?. Oke dah biar sobat tidak penasaran mendingan langsung saja dah sob untuk download apknya gratis dibawah ini.

Description :

Are you an workplace 365 admin? then you need the workplace 365 Admin app. The workplace 365 Admin app supports Azure active listing Multi-element Authentication and consists of the choice to set a completely unique software-particular PIN code. we are listening. tell us what you want, what we will do better, and what functions you would like to see subsequent. ship your remarks to feedback365@microsoft.com.

Screesnshot :

Office 365 Admin 3.5.0.0 APKOffice 365 Admin 3.5.0.0 APKOffice 365 Admin 3.5.0.0 APK

Features :

  • Connect to the Office 365 admin center from anywhere 
  • Add, edit, block, and delete users
  • Reset passwords 
  • Assign product licenses 
  • Turn on notifications to get service alerts and new messages 
  • Contact Microsoft support 
  • Sign in to manage multiple Office 365 organizations 
  • Read the latest messages from the Message center 
  • If you're a Microsoft Partner, manage your Office 365 customers


Link Download :

Office 365 Admin 3.5.0.0 APK (Productivity App)

Post a Comment

Previous Post Next Post