Wormix Apk v1.91.11 Free Download


Free Download game Wormix Apk v1.91.11 Terbaru gratis. Dalam kesempatan kali ini saya selaku penulis dari blog yang sangat keren dan terbaik ini akan membagikan sebuah game android kepada kalian secara gratis kawan, kali ini game yang akan saya bagikan kepada kalian semuanya merupakan game android yang sangat keren dan menarik sekaligus lucu untuk kalian mainkan diandorid kalian karena game Wormix Apk v1.91.11 ini merupakan game online yang bisa kalian miankan bersama teman teman kalian semuanya, game Wormix Apk v1.91.11 ini pada dasarnya adalah game shooting war yang artinya dalam game ini kita akan saling bertempur dengan menggunakan senjata senapan, bazoka dan masih banyak lagi senjata berat yang bisa kalian gunakan didalam game ini sobat, jadi ayo segera mainkan game ini sekarang juga diandroid kalian secara gratis dan bagi kalian yang masih belum mengerti tentang game ini dan bagaimana cara memainkannya saya akan menjelaskannya secara singkat kepada kalian semuanya.

Game Wormix Apk v1.91.11 ini merupakan game yang berbasis online game yang artinya bisa kalian mainkan bersama teman teman kalian sobat, bila kalian pernah bermain game Worm di hp yang masih support syambian game maka kalian pastinya bisa memainkan game ini juga karena dalam permainanya game ini sangat mirip dengan game worm tersebut atau jika kalian pernah memainkan game Wild Ones di game facebook maka kalian juga akan bisa memainkan game ini secara mudah karena game ini juga sama cara permainannya dengan game wild ones sobat, dalam game Wormix Apk v1.91.11 ini kalian akan saling bertempur satu sama lain dengan menggunakan karakter yang lucu namun pada setiap karakternya mempunyai kemampuan khusus masing masing untuk menghancurkan lawan.

Serunya dalam game Wormix Apk v1.91.11 ini adalah kalian bisa menggunakan nuke untuk menghancurkan musuh musuh kalian sobat, nuke adalah sebuah senjata rocket yang berjenis nuklir sobat, jadi kalian ketika menggunakan senjata ini maka kalian akan bisa membunuh semua lawan kalian hanya dalam satu serangan saja sobat, jadi ayo segera download game Wormix Apk v1.91.11 ini sekarang juga secara gratis sobat, untuk mendownload game ini silahkan klik pada link download yang telah disediakan dibawah postingan ini sobat.

Description :

Wormix — a turn-based tactical game like worms where you can fight on PvP and against the computer or your friends using dozens of weapon types and countless combat strategies.

Screenshot






Features :

TACTICS ARE EVERYTHING
You can’t win in this game by simply relying on chance. All your abilities will be put to the test, not least your reaction speed, aim and skill as a strategist.

MULTIPLE GAME MODES
Hone your skills in single-player Missions. Battle in PvP arenas on multiplayer mode. Invite your friends to test their strength in Duels. Perfect your technique, defeating Bosses one-on-one or with a partner.

AWESOME RACES
Ferocious boxers, hellish demons, nimble rabbits, cunning cats and cold-blooded zombies — which race will you choose? Each race has its own distinct characteristics which affect the outcome of the fight.

MIND-BLOWING ARSENAL
Over 70 different types of weapons in the game Store: flying saucers UFO, spiders, teleports, rope, jet pack and a whole load of other gadgets.

CREATE YOUR CHARACTER
Discover new hats and artifacts, change your character’s appearance, improve their skills and acquire incredible abilities.

MAPS WITHOUT LIMITS
Prepare for a thrilling journey into every corner of the stunning Wormix Universe, where islands in the sky give way to the ruins of megacities and lost planets transition to ghost towns…

Link Download

Download game Wormix Apk v1.91.11
[ Download file ] Server 1
[ Download fileServer 2



Free Download game Wormix Apk v1.91.11

Post a Comment

أحدث أقدم