Accurate Pedometer APK v1.0.1 for Android (Aplikasi Pengukur Langkah)

Accurate Pedometer APK

Free Download Accurate Pedometer APK v1.0.1 for Android (Aplikasi Pengukur Langkah): Malam sobat jembersatri.id, wah ketemu lagi nih apa kabar semua sob pastinya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja kan?. Nah pada kesempatan kali ini saya kembali hadir dengan membagikan sebuah aplikasi terbaru 2016 for android sob. Nah aplikasi ini merupakan aplikasi yang keren dan canggih banget lho sob, dan tak jarang aplikasi ini banyak sekali dicari oleh para pengguna android. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan jaman sangat pesat sob, hal yang lama sekarang sudah diganti hal yang baru dan bahkan yang manual-manual sudah jarang dipakai sob. Sebelumnya sih admin telah memberikan sebuah game android yang juga baru saja diupdate sob, dimana game tersebut adalah sebuah game strategi yang sangat seru banget lho, pengen tahu apa gamenya ? yaitu World Warfare APK v1.0.18 Free Download [Latest Update]. Nah jadi bagi sobat yang penasaran dengan game tersebut dan ingin memainkannya tinggal download saja diblog jembersantri.id ini sob.

Kembali pembahasan tentang aplikasi untuk pengukur langkah, atau aplikasi pengukur jalan untuk android yaitu Accurate Pedometer APK. Karena teknologi sekarang makin maju, jadi banyak sekali tentang aplikasi android yang sekarang sudah canggih semua. Karena rata-rata diseluruh dunia ini sudah menggunakan android semua sob. Jaman sekarang sudah beda dengan yang dulu sob, jaman semakin maju aplikasi androidpun juga semakin maju sob. Terutama tentang aplikasi android yang sekarang sudah banyak sekali yang ada bahkan kita sampai bingung mau menggunakan yang mana sob. Tujuan dibuatnya aplikasi sendiri sih hanya satu sob, yaitu mengkuti perkembangan teknologi yang sangat canggih sekarang, salah satunya tentang aplikasi pengukur untuk langkah berjalan ini sob yaitu Accurate Pedometer APK for Android.

Download Accurate Pedometer APK Versi Terbaru for Android - Oke dah sedikit saya akan membahas serta mengulas tentang aplikasi pengukur langkah praktis ini. Aplikasi yang canggih ini merupakan sebuah aplikasi yang baru dan praktis sekali untuk kita pasang diponsel android kita sob. Lalu fungsinya untuk apa ? nah Accurate Pedometer APK ini berfungsi untuk mengukur langkah praktis. Sesuai dengan kebutuhan kita, aplikasi ini merupakan alat yang bisa mengatur jalan kita atau langkah kita dengan modus berjalan atau mode berjalan sob. Coba kita bayangkan, kalau misalkan kita lari pagi atau olahraga pagi kita tidak tahu kan sejauh mana kita jalan, dan seberapa jauh kita jalan ? aplikasi Accurate Pedometer APK ini akan menjawab itu semua sob. Nah untuk Cara menggunakan Accurate Pedometer APK ini sangat mudah sekali, tinggal baca perintahnya saja sudah bisa kok. Jadi tidak usah manual lagi sob, dengan Aplikasi Accurate Pedometer APK ini sobat bisa dengan mudah mengukur langkah kalian lagi. Soo masih tunggu apalagi download aja sekarang juga ..!!

Description :

Accurate Pedometer, a practical step gauge tool.
According to the needs, set up running mode or walking mode.

Screenshot :

Accurate Pedometer APKAccurate Pedometer APKAccurate Pedometer APK

What's new:

  1. Fix Gugs


Link Download :

Post a Comment

أحدث أقدم