Download Game Emas penambang v1.0.1 APK Terbaru 2016 for Android

Download Game Emas penambang v1.0.1 APK Terbaru 2016 for Android

Free Download Game Emas penambang v1.0.1 APK Terbaru 2016 for Android : Selamat malam sobat semua, wah setelah saya tadi membagikan sebuah aplikasi android terbaru terpopular udpate 2016, yaitu aplikasi Instagram Mod Apk v9.5.5 (Instagram Plus + OGInsta Plus). Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game for android terbaru 2016 yang saat ini lagi popular sob. Nah game yang beranam Emas penambang APK (Game Penggali Emas) ini merupakan sebuah game yang bergenre arcade games. Yang mana game ini mempunyai keunikan dan kecanggihan tersendiri bagi para gamers sob. Game ini baru saja diperbarui pada tanggal 15 Oktober 2016. Terdapat beberapa fitur dan udpate versi dari game penambang emas for android ini, jadi bagi sobat sangat rugi sekali kalau belum memainkan game android popular ini sob.

Berbicara tentang game emas penambang (Gold Miner Classic v1.0.1 for Android Update 2016) - Nah game ini diciptakan oleh developer SENSPARK CO., LTD. Dimana setelah game ini diluncurkan pertama kali, game ini terbukti sangat bagus karena game ini mendapatkan sebuah pujian dan komentar positif dari para gamers yang sangat menyukai game ini sob. Dalam versi terbaru dari game emas penambang apk ini, terdapat beberapa kinerja dengan baik dan berjalan pada permainan yang bagus bahkan low-end hardware juga bagus dan cepat. Game ini sangat menarik sekali, karena cara main game emas penambang apk terbaru ini sangat mudah sekali sob, hanya saja sobat butuh pemahaman saja untuk memainkan game arcade for android ini.

Download Gold Miner Classic v1.0.1 for Android (Latest Version) - Oke dah sedikit saya akan menjelaskan tentng permainan penambang emas atau game penggali mas apk ini. Nah Penambang emas adalah permainan untuk Android yang menempatkan sobat untuk mengontrol seoarang penggali emas atau bisa dijuluki pencari tua dalam mencari emasnya. Tujuan dia mencari emas hanya untuk mencari uang supaya dia bisa hidup. Permainan ini bertahap sob, jad sobat harus mendapatkan banyak emas untuk melanjutkan ke tahap yang lebih seru lagi. Namun tidak semudah itu sob, kalian harus bisa mengatur strategi dalam pencarian emas tersebut. Oia sob untuk game Emas penambang MOD Apk ( Gold Miner Classic MOD Apk) masih belum ada sob, jadi sobat tinggal nunggu saja ya untuk mendownloadnya.

Seperti game android pada umumnya, game ini sangat terlihat seru saat para gamers banyak yang memainkannya sob. Desain grafis yang membuat warna dan tampilan dari game ini membuat para pecinta game emas penambang ini sangat senang sekali saat memainkannya. Saya sendiri sangat suka sekali dengan game popular ini sob. Karena apa ? saya baru saja putus dari pacar saya, dan saya galau banget T_T. Kemudian saya main game ini, dan akhirnya saya bisa move on dari pacar saya, dan saya gak bisa move on dari game penambang emas untuk android ini sob. Oke dah biar sobat tidak penasaran dengan game ini, mendingan langsung saja dah sob untuk download file apknya dibawah ini, gratis ..!!

Description :

Gold, diamonds, and dynamite? it's right, you are a gold miner and it is your task to mine as a good deal gold as you may and come out with the maximum money. Are you geared up?
this is a very light-weight and clean model of Gold Miner conventional game

Screenshot :

Download Game Emas penambang v1.0.1 APK Terbaru 2016 for Android

Download Game Emas penambang v1.0.1 APK Terbaru 2016 for Android

Download Game Emas penambang v1.0.1 APK Terbaru 2016 for Android

Features :

  • Addictive gameplay
  • 30 unique levels but playing endlessly to get a high score
  • Beautiful graphics and friendly user interface
  • Dynamic Sound and Music
  • Load / save game, resume playback your last
  • Tons of achievements
  • Global and Facebook / Google + friends leaderboard
  • Supports 26 languages
  • Cloud save
  • Play with friends: Facebook invitation; Share; send dynamite, gold bullion, and the time (seconds)
  • Turn the wheel lucky, slot machines for prizes
  • Daily Rewards
  • Spend gold bars to be played back if you fail


Link Download :

Game Emas penambang v1.0.1 APK

Post a Comment

Previous Post Next Post