Game Blades of Brim Apk v2.7.1 Mod (All Currency) Update Terbaru 2016

Game Blades of Brim Apk v2.7.0 Mod (All Currency) Terbaru 2016

Free Download Game Blades of Brim Apk v2.7.1 Mod (All Currency) Terbaru 2016: Selamat malam sobat semua, nah ditengah malam yang sepi ini saya kembali hadir untuk menyapa sobat jembersantri.id dengan membagikan sebuah game android terbaru untuk anda semua sob. Nah game yang saya bagikan kali ini merupakan sebuah game android terbaru 2016 yang sekarang lagi booming banyak dimainkan oleh para anak-anak sob, bukan cuma anak-anak juga sih bahkan orang dewasa dan semua kalangan sudah banyak yang main game ini lho sob. Terbukti setelah game ini beberapa jam lalu dishare game ini sudah mendapatkan banyak sekali pujian. Kalau tadi saya membagikan tentang aplikasi for android, yaitu aplikasi untuk bermain piano diandroid dimana aplikasi itu adalah xPiano 2.0.10 APK for Android New Update. Dengan kesempatan yang sama saya hadirkan game yang sangat keren ini untuk anda mainka sob, pastinya sobat tidak akan rugi kalau punya game ini. Di jamin seru banget dah sob..!!

Update Terbaru Game Blades of Brim Apk v2.7.1 Mod (All Currency) - Nah game yang sangat seru ini sudah update kembali sob, dimana pada update terbaru kali ini peningkatan kinerja kelevel lebih tinggi lagi. Lebih dari ribuan para gamers yang suka dengan game ini. Nah karena game dimas kanjeng apk menjadi game paling popular di indonesia, game ini juga menjadi game paling popular diseluruh dunia sob. Perlu sobat ketahui, sejak adanya game ini banyak sekali para gamers yang memberi respon positif tentang game ini lho sob. Oke dah biar sobat tidak ketinggalan jaman dengan game terbaru ini, buruan perbarui sekarang juga sob.

Blades of Brim Apk v2.7.1 Mod (All Currency) - Oke dah sob sedikit saya akan menjelaskan tentang game android yang satu ini. Nah game Blades of Brim Mod Apk ini merupakan sebuah game for android yang dibuat karena terinspirasi dari game subway surfers sob. Nah sobat pasitnya sudah tau kan dengan game subway surf ??  kalau dalam game tersebut kita ditugaskan untuk mengumpulkan sebuah koin sebanyak-banyaknya untuk lari dari kejaran satpam dan anjingnya. Dimana tujuan dia lari untuk menyelamatkan diri supaya tidak ditangkap oleh satpam dan lari sampil mengikuti banyaknya koin yang disediakan, begitu kan sob game subway surfers ?. Namun game Blades of Brim Apk versi terbaru ini berbeda sob. Nah dalam game ini sobat tidak berlari, melainkan sobat berjalan dan berpetualang seperti halnya di game subway surfers, namun dalam berpetualang tersebut sobat tidak mengumpulkan koin loh ?? melaikan sobat harus mengalahkan para monster jahat yang siap menghadang jalannya sob. Nah jadi sobat mau tidak mau harus mengalahkan para monster tersebut untuk menang dan maju ketahap selanjuttnya. Nah sekarang tantangan baru sudah saya sediakan untuk anda semua sob, jadi masih tunggu apalagi buruan anda download sekarang juga.

Description :

The creators of Subway Surfers present Blades of Brim!
join forces with the heroes of Brim to shop the sector from the invading army of Goons!
Step into an epic and enthralling universe where magic and mayhem awaits!

Screenshot :

Blades of Brim Apk v2.7.0 Mod (All Currency)Blades of Brim Apk v2.7.0 Mod (All Currency)Blades of Brim Apk v2.7.0 Mod (All Currency)

Features :

  • Battle – Hordes of hideous enemies!
  • Level up – Complete epic quests!
  • Heroes – Unlock legendary heroes!
  • Weapons – Powerful and upgradeable weapons!
  • Armor – Boost abilities and appearance!
  • Pets – Elemental wolves, horses and dragons!
  • Fast paced – Hit-combos and wall-running!
  • Portals – Ancient gateways into magical worlds!
  • Compete – Become the greatest hero Brim has ever seen!
  • The adventure begins now! 

Link Download :

Post a Comment

أحدث أقدم