Sticklings 1.1.0 Apk Mod for Android Update Terbaru Gratis

Sticklings 1.1.0 Apk Mod for Android Update Terbaru Gratis

Free Download Sticklings 1.1.0 Apk Mod for Android Update Terbaru Gratis: Oke sobat Jembersantri.id selamat malam semua sob, nah setelah beberapa hari ini penulis absen tidak menyapa kalian semua karena banyaknya tugas dan sibuk terus, kali ini saya kembali hadir untuk menyapa kalian semua sob. Nah seperti biasanya saya kembali hadirkan sebuah game android terbaru 2016 yang saat ini lagi popular lho sob. Namun sebelumnya admin juga pernah posting tentang game sport yaitu Game MOTOGP RACE CHAMPIONSHIP QUEST MOD APK v1.8 Terbaru (Full Race), nah sobat bisa coba sendiri ya kalau ingin memainkannya. Nah dalam kesempatan kali ini yang penulis akan bagikan adalah sebuah game puzzle yang asik sekali untuk kita mainkan sob. Nah game ini adalah sebuah game yang berjudul Sticklings 1.1.0 Apk Mod for Android. Nah game ini adalah sebuah game yang paling laris sekarang sob, terbukti di google play sendiri game ini banyak sekali menuai pujian yang positif yang bisa sobat jadikan game yang paling asik untuk dimainkan. Sesuai dengan perkembangan jaman sekarang, hal yang barupun harus sobat ketahui juga lho, salah satunya Game Sticklings 1.1.0 Apk Mod for Android Update Terbaru ini sob.

Download Game Sticklings for Android MOD APK Terbaru Gratis - Oke dah sob, sedikit saya akan menjelaskan tentang game yang paling seru ini. Nah game ini merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh Djinnworks GmbH. Dimana game ini sangat seru banget untuk dimainkan oleh kalian sob. Dalam game ini kalian harus bekerja sama dengan stickman yang ada dalam game ini untuk menuju sebuah hole, artinya adalah sobat harus bisa mengikuti cara permainan logika yang bisa membuat sobat berpikir cerdas untuk menyelesaikan misi-misi yang ada digame ini sob. Nah jika hole itu sudah terisi dengan stickman tersebut, maka game akan dinyatakan selesai dan menuju level berikutnya gitu sob. Dalam game ini masing-masing level memiliki kesulitan tersendiri, jadi bagi kalian yang memainan game Sticklings apk unlocked ini, kalian akan melewati beberapa tantangan untuk menuju sebuah hole tersebut. Wah pastinya game ini sangat seru sekali karena banyak tantang yang bisa sobat rasakan dan mainkan.

Perlu sobat ketahui, dalam game ini sobat harus memecahkan tirai penghalang yang menghalangi kalian untuk menuju hole tersebut. Nah Game Sticklings Mod Update Versi Terbaru ini untuk sekarang banyak sekali yang menggemarinya sob. Dan cara mainnya pun juga sederhana banget lho. Akan tetapi kalo kalian tidak memiliki strategi yang bagus, maka kalian akan kesulitan melewati tantangan yang diberikan dalam game ini. Oke dah sob, jadi bagi kalian yang ingin menggunakan sekaligus yang ingin memainkan Game Sticklings Apk MOD update ini, masih tunggu apalaig sob, jangan khawatir dah pasti game ini sangat seru sekali sob.

Description :

"Sticklings is a remarkably fun and hilarious sport" - pocketgamer.co.united kingdom
"Animation in the game are clean and great, with the appealing games appearance, the entirety look best for atmospheric soundtrack" - mobilestartupz.com
"The great recreation this 12 months" - google play person
Sticklings is a unique puzzle recreation with the undertaking to get a herd of Stickmen into their goals by way of the usage of numerous abilties. Like a lemming, a Stickling simply walks and walks and it's far your objective to correctly assign the appropriate project to a Stickling to guide all the others the perfect route. skills include blocking off, self destruct, jump, bomb throwing, rush and bridge constructing. degrees are limited with the aid of time with the option to earn gold, silver and bronze medals. And if you fail there's continually the option to nuke them!

Screenshot :

Sticklings 1.1.0 Apk Mod for Android Update Terbaru

Sticklings 1.1.0 Apk Mod for Android Update Terbaru

Sticklings 1.1.0 Apk Mod for Android Update Terbaru

Features :

  • Removed unneeded permissions 
  • Performance improvements 
  • Added various loading screen hints 
  • Various tweaks and improvements


Link Download :


Post a Comment

أحدث أقدم