Timun Mas APK v2.3 MOD (Adventure) Game for Android Terbaru Gratis

Timun Mas APK v2.3 MOD

Free Download Game Timun Mas APK v2.3 MOD (Adventure) Game for Android Terbaru Gratis : Selamat malam sobat semua, dengan senang hati saya senantiasa menyapa kalian semua dengan membagikan sebuah game android terbaru 2016 untuk anda semua sob. Nah game yang saya bagikan ini merupakan sebuah game asli indonesia yang memang game ini rilis untuk memuaskan para gamers khususnya indonesia untuk bermain game dengan lebih asik lagi sob. Nah setelah saya tadi membagikan sebuah aplikasi for android yaitu aplikasi musical.ly APK 4.13.6 Latest Version Update, telah hadir kembali game timun mas mod apk yang sekarang lagi booming dan banyak dimainkan sob. Nah di google play sendiri game ini banyak menuai respon positif dari para pemainnya sob, karena apa ? selain dalam petualangannya yang seru, game ini juga lucu dan imut sekali sob.

Diambil dari tokoh lagenda yang menjadi dongeng yaitu timun mas, game ini hampir sama dengan petualangan timun mas yang ada difilmnya sob. Nah game timun mas versi terbaru ini memang sangat gampang untuk dimainkan, namun dalam pertengahan permainan, game ini akan tambah sulit dan bisa membuat sobat tertantang untuk menyelasaikannya sob. Saya sendiri sih sebagai admin sangat suka sekali dengan game yang satu ini sob, karena game ini bisa membuat kita lebih terhibur dan bisa melupakan semua masalah. Nah jadi sobat sangat rugi sekali kalau belum punya game ini sob.

Download Hame Timun Mas MOD APK Terbaru - Nah game ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa oleh modder handal kita sob. Nah dalam game ini sobat akan memulai cerita dari awal timun mas ini sob. Banyak sekali tantangan yang harus kalian hadapi dalam game ini, karena banyak petualangan layaknya seperti cerita aslinya sob. Bantuan anda sangat dibutuhkan untuk membantu timun mas dalam mengalahkan monster raksasa sob. Oke dah bagi sobat yang penasaran dengan game ini gak usah bingung sob. Jadi masih tunggu apalagi download aja sekarang juga.

Description :

Cucumber Mas is a girl born from mentimum fruit grown by means of multiple farmers at the behest of giant monsters. but with the condition after the age of 17, Timun Mas must be back to the large monster.

After 17 years, giant monsters come to reclaim Timun Mas. however Timun Mas combat. Capitalize magic guns such as salt, chili, cucumber seeds and shrimp paste, Cucumber Mas successful have defeated the massive monster?

Screenshot :

Timun Mas APK v2.3 MOD

Timun Mas APK v2.3 MOD

Timun Mas APK v2.3 MOD

Features :

  • Senjata Garam
  • Senjata Cabai
  • Senjata Biji Mentimum
  • Senjata Terasi udang


Link Download :

Timun Mas APK v2.3 MOD (Adventure) Latest Version

Post a Comment

أحدث أقدم