World Warfare APK v1.0.18 Free Download [Latest Update]

World Warfare APK

Free Download World Warfare APK v1.0.18 [Latest Update]: Selamat malam sobat, jumpa lagi dengan saya nih. Apa kabar sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Seperti biasanya pada kesempatan kali ini saya kembali hadir dengan membagikan sebuah game android terbaru terpopular 2016 ini sob, dimana game yang saya bagikan ini adalah Game World Warfare APK. Dari namanya saja sudah jelas kalau game ini adalah sebuah game pertempuran sob, dan game ini merupakan sebuah game strategy yang bisa membuat sobat lebih tertantang untuk menyelesaikan sebuah misi. Namun sebelumnya admin telah membagikan sebuah Game Dragon Sim Online: Be A Dragon Apk v4.0 (Mod Money/Unlocked) Update Terbaru 2016. Dimana game tersebut adalah game simulator sob, simulator naga terbang yang sangat seru, jadi sobat bisa download juga hanya di blog jembersantri.id ini.

Kalau berbicara tentang game strategy pastinya tak luput dengan mengasah logika sob, terkadang dengan kita sering berpikir dan membuat otak kita pusing, nah itu salah satunya cara kita untuk pintar sob. Karena apa ? kalau kita sering memkir suatu hal dan hal tersebut sangat rumit otomatis otak kita akan terasah untuk berfikir sob. Jadi gak semua game android itu merugikan sob, jadi tergantung gamenya juga. Nah salah satu game yang bisa membuat kita lebih pintar lagi dalam mengasah otak adalah game world warfare apk versi terbaru ini sob.

Dowload Game World Warfare APK v1.0.18 Update Terbaru Gratis - Baik dah sob admin akan sedikit membahas tentang game ini dan bagaimana cara main game world warfare apk ini. Nah game ini merupakan sebuah strategy game dimana sobat akan berperan seperti menjadi komandan. Dimana tugas anda adalah memimpin sebuah pasukan perang yang akan bertarung didalam cerita perang dunia II yang sangat seru sekali. World Warfare adalah sebuah game strategi 3D, dimana anda harus memerintahkan pasukan anda dari angkatan darat, angkatan laut dan udara untuk membuat persaudaraan demi membela kebenaran sob. Pertempuran akan terjadi setelah sobat akan mengeksekusi pasukannya untuk bertarung. Oia untuk Game World Warfare MOD APK masih dirilis sob, jadi sobat tunggu saja ya??. Oke dah biar sobat tidak penasaran dengan game ini langsung saja dah sob untuk download gamenya gratis dibawah ini.

Description :

Commander, it's time to steer your troops!
international battle is a 3-d method game where you command land, sea and air units in global battle II stimulated battles. form your very own band of brothers and command dozens of gadgets in real-time PvP combat! hundreds of simultaneous gamers will conflict for supremacy in large strategic maps. unleash the puppies of warfare and test your mettle at the fields of struggle!

Screenshot :

World Warfare APK

World Warfare APK

World Warfare APK

Features :

  • Build and expand your base into a formidable stronghold.
  • Train up to 32 different types of land, air and sea units. 
  • Gain an edge in war by upgrading your infantry, tanks, aircraft carriers, and much more.
  • Form alliances and join leagues and take on players worldwide.
  • Strategize attacks, upgrades, defenses, and building priorities. LEAD YOUR TROOPS TO VICTORY!


Link Download :

Post a Comment

Previous Post Next Post