Ben 10 - Ultimate Alien - Cosmic Destruction PPSSPP PSP Iso

Download Game Ben 10 - Ultimate Alien - Cosmic Destruction PPSSPP PSP Iso Android | Bossdroid.ORG -  Halo guys, nih ada lagi game seru buat anda mainkan di smartphone android yaitu Ben 10B - Ultimate Alien. Game ini merupakan game PPSSPP PSP Android yang dikembangkan olehe develover D3 PUblisher, nah untuk genre game ini adalah game action guys.. lalu untuk ukurannya juga gak terlalu besar,.. yah... cukup buat nampung di memory hp anda.

Game Ben 10 - Ultimate Alien - Cosmic Destruction PPSSPP PSP Iso mempunyai gameplay yangseru, apalagi jika anda pernah main di konsol PS karena memang game yang bossdroid berikan berasal dari Konsol PS. Namun sejak adanya aplikasi yang disebut denga Emulator anda bisa main game ini di hp android. Buat anda yang mau tahu gameplaynya silahakan saja baca ulasan yang bossdroid dapat dari seumber terpercaya.

Ben 10 Ultimate Alien: Destruction Cosmic PSP PPSSPP Iso Android adalah sebuag permainan baru yang memperkenalkan pahlawan alien baru: Air Hazard, Armodrillo, AmpFibian, Terraspin dan NRG dari ben 10: Ultimate serial televisi Alien, yang memungkinkan pemain untuk terowongan atau mengalahkan melalui musuh alien jahat, melepaskan ledakan air, memancarkan sinar radiasi, menembak baut listrik dan api, serangan angin, dan banyak lagi, dengan sistem pengalaman unik yang memungkinkan mereka meningkatkan atribut asing dan kemampuan. Permainan juga menyediakan perangkat permainan all-baru seperti Beralih Cepat, yang memungkinkan pemain untuk beralih bentuk alien lebih cepat dari sebelumnya, dan Acara Quick Time yang menciptakan pengalaman sinematik yang memandu pemain melalui pertempuran bos sengit dan menantang elemen puzzle. Pemain akan mengendalikan Ben dan sampai 16 pahlawan alien termasuk Ultimate Big Chill, Ultimate Spidermonkey, Ultimate Echo Echo, Ultimate Swampfire, Ultimate Humungousaur, Four Arms (PS3) dan Rath (Xbox 360). (Sumber Wikipedia)

Screenshot

Ben 10 - Ultimate Alien - Cosmic Destruction PPSSPP PSP Iso

Information:
Publisher: D3 Publisher
Genre: Action
Unpacked Size: 1.24 GB
Format: .ISO
Languages: English, French, Spanish,German, Italian.

Link Download:

Baca Juga:
Cara Instal Ben 10 - Ultimate Alien - Cosmic Destruction PPSSPP PSP Iso
  1. Download Ben 10 PPSSPP PS iso pada link diatas
  2. Ekstrak
  3. Buka file yang di ekstrak di Emulator PPSSPP Android
  4. Mainkan
Demikian artikel kali, selamat bermain game Ben 10 - Ultimate Alien - Cosmic Destruction PPSSPP PSP Iso for Android.

Post a Comment

Previous Post Next Post