Clash Royale Versi 1.6.0 Apk Terbaru

Clash Royale v1.6.0 APK

Download dan Install Game Clash Royale v1.6.0 Apk Android 2016 Terbaru - Game android besutan developer game terkenal Supercell kembali merilis versi terbaru dari game Clash Royale v1.6.0 apk. Nah, bagi anda yang ingin update versi terbaru dari game clash rolaye apk untuk smartphone android, silahkan download pada tautan dibawah.

Clash Royale adalah permainan berjenis strategi yang dikembangkan oleh Supercell. Developer yang terkenal merupakan pengembang dari game sukses seperti Clash of Clans yang juga mempunyai pola permainan mirip dengan permainan Clash Royale tapi pada permainan ini kamu harus bertarung live melawan musuh untuk saling menghancurkan tower musuh, biasanya sistem matchmaxing yang diberikan berdasarkan jumlah trophy.

Game Clash Royale Apk untuk Android - Boss Droid



Cara Install dan Bermain Game Clash Royale di Android

Cara bermain Clash Royale terbilang cukup mudah loh, karena kita pemain cukup mengumpulkan sejumlah kartu-kartu karakter yang nantiya memiliki kemampuan bagus atau cocok dengan strategi kita. Kartu-kartu yang ada di game Clash Royale tidak hanya berupa kartu karakter, tetapi ada juga kartu Spell clash of royale.
SCREENSHOT
Game Clash Royale Apk untuk Android - Boss Droid

Setiap pemain hanya perlu memiliki Deck yang disebut Battle Deck untuk bermain game Clash Royale dan memulai pertarungan dengan pemain lainnya. Cara memenangkan game Clash Royale adalah dengan menghancurkan seluruh bangunan atau langsung mengalahkan raja milik lawan kamu.
Sampai sekarang untuk download game Clash Royale apk karena hanya tersedia di perangkat iOS dan baru di beberapa negara tertentu saja. Tentunya para gamers semakin tidak sabar untuk menunggu sampai bisa download Clash Royale di android dan bermain bersama teman-teman.

Yang Baru Clash Royale v1.6.0 Apk

SPECIAL EVENT CHALLENGES
  • Introducing the first special event challenge: King's Cup!
  • King's Cup is a limited time challenge with special rules
  • Your first King's Cup challenge is free to enter
  • Watch the King's Cup tournament livestream on Nov 6
FOUR NEW CARDS
  • Tornado available on Nov 11
  • One new card will be released every two weeks!
IMPROVEMENTS
  • During a Friendly Battle, both players' cards are leveled up (or down) to the "Tournament Rules" for an even playing field

Link Download Game Clash Royale

Baca Juga :

Post a Comment

Previous Post Next Post