Sniper Time 2: Missions APK Mod v1.25 (Offline) Terbaru

Download Game Sniper Time 2: Missions APK Mod v1.25 (Offline) Terbaru -  Buat anda yang ingin bermain game tembak-tembakan bossdroid akan merekomendasikan sebuah game action seru yang dapat anda mainkan secara offline di ponsel android dan dikembangkan oleh Pipetka Games dan merupakn game shooter terbaik yang ada di google playstore.

Mode permainan pada game Sniper Time 2: Missions APK Mod v1.25 (Offline) Terbaru sangat seru, dimana anda akan diberi misi untuk menembaki berbagai zombie, serta teroris yang berusaha untuk menembak anda. Dibutuhkan ketelitian dan skill khusus untuk dapat menembak musuh, yang sangat jauh dari posisi anda berada.

Pada game Sniper Time 2: Missions APK Mod v1.25 (Offline) Terbaru anda akan mendapatkan senjata-senjata yang sangat keren yang dilengkapi dengan peluru tajam dan teropong. Bermain game Sniper Time 2: Missions APK juga dapat melatih kemampuan anda dalam meningkatkan skill menembak.

Pada gameplay di game sniper time 2 missions anda akan diberi 2 pilihan senjata yang akan digunakan menembaki musuh, peluru yang diberikan juga tidak terlalu banyak jadi anda harus menghemat peluru, namun jika habis anda bisa mengisinya. Anda juga bisa memilih lokasi untuk menjalankan misi, lokasi tersebut sangat keren karena ada di gurun, kota hingga pelabuhan.

Jika anda berhasil menembaki musuh-musuh yang ada pada arena misi tersebut maka anda akan berlanjut ke proses selanjutnya. Nah, menariknya pada kesempatan kali ini bossdroid.org akan memeberikan Sniper Time 2: Missions APK Mod dan pastinya lebih seru.

Screenshot Sniper Time 2: Missions APK Mod v1.25 (Offline) Terbaru




Information:
Name: Sniper Time 2: Missions
Versi: 1.25
Size: 48 MB

Link Downoload:

Mainkan Juga Game Seru Lainnya:
 Cara Instal Game Sniper Time 2: Missions APK Mod v1.25 (Offline) Terbaru
  1. Download Sniper Time 2: Missions APK Mod diatas
  2. Instal
  3. Mainkan
Demikian dan selamat bermain game Sniper Time 2: Missions APK Mod v1.25 (Offline) Terbaru semoga bermanfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post