Despicable Me Minion Rush MOD APK 4.4.0k Udpate (Unlimited Gru Coins) Terbaru 2017

Despicable Me Minion Rush MOD APK 4.4.0k Udpate (Unlimited Gru Coins) Terbaru 2017

Free Download Despicable Me Minion Rush MOD APK 4.4.0k Udpate (Unlimited Gru Coins) Terbaru 2017: Hallo sobat jembersantri.id semuanya ? nah dalam kesempatan yang super semangat kali ini saya selaku penulis dari blog ini akan membagikan sebuah game android yang sangat lucu dan imut, dan game ini menjadi game yang sangat seru untuk kalian mainkan diandroid kalian masing-masing sob. game ini adalah sebuah Game Android Update 2017 yang bertamakan Runner games yang mengharuskan pemain dari game ini berlari terus menerus untuk mendapatkan poin tertinggi hingga pemain tersebut game over, uniknya lagi didalam game ini terdapat sebuah karakter yang sudah tidak asing lagi dan sudah banyak dikenal oleh semua kalangan sob dan itu adalah pemain karakter yang kita gunakan dalam berlari adalah karakter yang sagat lucu dan sangat imut sobat yaitu Minion (yaitu karakter utama dari film despicable me).

Game Minion mod apk ini akan membawa anda kedalam permainan yang ini cukup mudah banget loh sob, dimana nantinya kita hanya perlu mengarahkan pemain kita ke poin yang ada diarena lari (point berbentuk buah pisang kuning) untuk diambil sebanyak mungkin yang bisa kita dapatkan. Namun dalam arena lari kita akan mendapatkan banyak ringtangan yang akan menghalangi kita untuk berlari kedepan seperti tembok, mesin penghisap dan masih banyak rintangan rintangan yang harus dilewati untuk mendapatkan poin dan score sebanyak banyaknya. Dengan itulah kemampuan anda alam menggerakkan karakter minion ini sangat dibutuhkan karena ini untuk mempertahankan supaya minion yang anda mainkan tidak kalah.

Game Despicable Me Minion Rush ini adalah game yang sangat universal sobat, jadi siapapun bisa memainkan game ini diandroidnya karena game ini cukup mudah dimainkan dan kalian bisa memainkan game ini dimanapun kalian berada karena game ini juga bisa dimainkan secara offline loh sob, bagi kalian yang tidak memiliki kuota internet sangat tidak masalah untuk memainkan game ini diandroid kalian. Jadi khusus buat shobat nih yang lagi cari game offline tapi seru game minion rush mod apk inilah sangat cocok untuk anda sob, dan  game ini sangat mirip dengan game dengan tema runner lainnya seperti subway surfer, temple run dan berbagai macam game runner lainnya namun yang membedakan adalah karakter dan fitur fitur unik yang ada didalam game ini sobat, jadi ayo segera mainkan game ini sekarang juga diandroid kalian secara gratis dengan cara mendownload gamenya disini, untuk mendownload gamenya silahkan klik pada link download yang telah disediakan diakhir postingan ini sobat.

What’s New: v 4.4.0k

Time for a thrilling adventure in the new Despicable Me: Minion Rush update!
  • – Explore SUPER SILLY FUN LAND in the new Special Mission: TRIP TO THE THEME PARK.
  • – Collect BALLOONS, FIREWORKS and COTTON CANDY while enjoying your day out.
  • – Get the brand-new BARKER COSTUME and Power-Up!
  • – Fly above the clouds in the new AIRPLANE mini-game.


What’s In The MOD APK : RoyalGamer

  • Free Purchase (Purchase or Upgrade Anything for Free Even if you have 0 Balance)
  • All The Costumes Unlocked/Can Be Unlocked
  • You can buy Blueprint items as well (New Feature)
  • Anti-ban


Screenshot:

Despicable Me Minion Rush MOD APK 4.4.0k Udpate (Unlimited Gru Coins) Terbaru 2017Despicable Me Minion Rush MOD APK 4.4.0k Udpate (Unlimited Gru Coins) Terbaru 2017Despicable Me Minion Rush MOD APK 4.4.0k Udpate (Unlimited Gru Coins) Terbaru 2017

Informasi Game:

  • Nama:Despicable Me Minion Rush MOD APK
  • Version: 4.4.0k
  • Size: -
  • Update: 20 Maret 2017
  • Requires Android: 2.3 and Up
  • MODE: OFFLINE

Baca Juga: CarX Drift Racing Mod APK+Data v1.6.1 Terbaru 2017

Link Download:




Sekian dulu sob ulasan dari saya tentang Game Despicable Me Minion Rush MOD APK 4.4.0k Udpate (Unlimited Gru Coins) Terbaru 2017 ini. Semoga dengan adanya game ini admin bisa membantu anda memuaskan pencarian dan juga mudah-mudahan game ini bisa menghibur dengan sempurna. Terima Kasih

Post a Comment

Previous Post Next Post